BALIUNITE19

Penyelenggara Unite Festival Bali menyesal mengumumkan penundaan edisi 2015 yang dijadwalkan 31 Juli – 2 Agustus di acara situs 7Temples untuk tanggal belum diputuskan.

“Waktu Bali Unite bertepatan dengan beberapa peristiwa penting terkait sosial dan masyarakat yang mungkin memiliki dampak negatif, sebagai skala festival tumbuh dalam ukuran dan jumlah. Dalam kerjasama erat dan persetujuan bersama dengan pemerintah daerah, kami telah hormat memutuskan untuk menunda festival “kata Ririn Soma, Direktur PT Alam Bali Festival, penyelenggara Bali Unite. Semua membeli tiket Bali UniteĀ akan dikembalikan sepenuhnya. Rincian proses pengembalian dana akan segera tersedia di website Bali Unite.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam dan tulus untuk Kabupaten dan Kepolisian Kabupaten Karangasem untuk dukungan dan kerjasama mereka serta kepada masyarakat Banjar Pangalon, Banjar Yeh Malet dan Banjar Mimba yang dapat dipastikan dari dukungan kami “kata Amir Rabik, co-pendiri festival.

“Kami sangat menghargai kerja keras dan dedikasi dari semua orang di tim Bali Bersatu, 7Temples, mitra kami dan banyak kontributor, yang akan terus mendukung Bali Bersatu,” kata Niki Sandizell, co-pendiri festival.

Penyelenggara akan menjangkau para seniman dikonfirmasi dan mana mungkin mengatur bagi mereka untuk tampil di tempat-tempat lain berakhir Juli / awal Agustus. Detail akan diumumkan di website Bali Unite dan saluran media sosial.


Related Blogs

    Share