a1a64f9e-f0bd-452a-bfe6-9affe0a05014Bertempat dari 19 Maret hingga 26 Maret 2017 dan merayakan tahun kesepuluhnya, BaliSpirit Festival telah menjadi festival yoga terpanjang yang sudah ada di dunia!

Untuk menandai tahun ke-10nya, BaliSpirit Festival, perayaan global dari Yoga, Tari dan Musik Dunia, memperkenalkan banyak tambahan ke program utamanya untuk merubah hidup dan menambah pengalaman spesial anda.

BaliSpirit Festival adalah perayaan global dari Yoga, Tari dan Musik Dunia yang menawarkan peremajaan dan inspirasi kepada semua pengunjungnya. BaliSpirit Festival menyediakan lebih dari 200 kelas yoga, meditasi, penyembuhan, tari dan musik setiap hari, bersamaan dengan mengadakan lokakarya yang berfokus pada kesehatan, spiritualitas dan pengembangan diri.

Program tambahan tersebut melingkupi lima hari dari grup kelas kesejahteraan, tambahan hari komunitas dan tujuh malam musik, yang menjadikan BaliSpirit Festival sebagai festival yoga terpanjang secara global. Sebagai tambahan dari program utama, festival ini juga menawarkan Acara Spesial yang menarik, di berbagai lokasi di Ubud.

Kemudian, kami memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung lagi untuk menikmati perayaan ini. Beberapa tipe baru dari tiket festival juga diperkenalkan pada edisi Festival 2017 nanti. Kami memperkenalkan:

  • Abundance Pass: dapat dinikmati di kedua lokasi Festival, prioritas untuk jadwal shuttle, termasuk segalanya yang ada pada festival, diutamakan untuk reservasi Acara Spesial.
  • Teenager Pass: menikmati keunggulan yang ada pada Full Pass pada harga diskon untuk remaja (hanya US$250), sangat sempurna untuk keluarga.
  • 5-Day Community Pass: memberikan akses ke Dharma Fair pada siang hari, kelas komunitas, acara siang hari dan panggung musik di malam hari. Sesuai bagi mereka yang tidak ingin berpartisipasi di semua rangkaian kelas yoga namun ingin menikmati musik dan kegembiraan berfestival bersama kami.

 

Bertempat di lokasi baru yang sudah diperkenalkan tahun lalu, Bhanuswari Resort and Spa, tempat ini menawarkan latar belakang alam yang spektakuler untuk latihan spiritualitas dan hiburan festival anda, dikelilingi sawah dan keindahan sungai natural, juga banyaknya tanaman tropis yang subur.

Festival ini mengajak serta banyak musisi top internasional kelas dunia, menarik pengunjung global yang sesungguhnya kepada acara tahunan ini.

BaliSpirit Festival 2016 termasuk sangat sukses, didukung oleh kehadiran 1,500 pengunjung setiap harinya dari lebih dari 40 negara, bersama-sama menikmati perayaan global akan Yoga, Tari, Musik dan Penyembuhan.

Tahun 2017 akan dilengkapi dengan banyaknya Pengajar Yoga, Penyembuh, Penari, dan Musisi yang sensasional dan menakjubkan (daftar pengisi akan diumumkan lebih lanjut).

Bersamaan dengan banyaknya lokakarya yang diadakan, program siang hari menawarkanDharma Fair bagi mereka yang ingin menikmati kesenangan berbelanja! Termasuk di dalamnya adalah Gubuk Penyembuhan, Area Anak, gubuk makanan sehat dan organik, panggung Coco-Love yang menghadirkan musik dunia selama siang hari. Anda akan menyukai kedinamisan dan masuk ke dalam getaran Festival!

Lalu, malam devosi dari BaliSpirit Festival Bhakti Nights dan panggung vibrasi konser malam’One World One Stage’ , menyediakan banyak penampilan pada 2 panggung selama 5 malam, berisikan lebih dari 100 penampil hebat internasional yang berkomitmen untuk menyampaikan pesan inspiratifnya melalui musik mereka masing-masing.

Para pengunjung suka mendeskripsikan BaliSpirit Festival sebagai “pengalaman yang mengubah hidup”, “penuh inspirasi”, atau “memberikan dampak positif dari penggabungan energi dari kenikmatan, pengembangan personal, kesadaran sosial dan hiburan berkualitas tinggi selama Festival”.


Untuk membeli tiket anda, kunjungi: http://www.balispiritfestival.com/tickets

 

Lihat foto dari Festival 2016 di sini:

http://www.balispiritfestival.com/gallery/2016

 

Informasi tambahan:

Situs:www.balispiritfestival.com

Informasi Umum: info@balispiritfestival.com

Permohonan Media: media@balispiritfestival.com

Facebook: www.facebook.com/BaliSpiritFestival

Twitter: https://twitter.com/balispiritfest

Instagram: https://instagram.com/balispiritfest

Related Blogs

    Share