Kabar baik bagi pecinta Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia. Dikarenakan salah satu EDM Festival yang dikenal dunia, Dreamfields Festival, siap dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada Sabtu 16 Agustus 2014 mendatang. Event ini rencan akan dislenggarakan mulai pukul 18.00 sampai dengan 4.00 pagi keesokan harinya.

Dreamfields digagas pertama kalinya oleh dua perusahaan jasa penyelengara acara yang punya nama besar di Eropa, yaitu Matrixx Event dan MBFH. Dreamfields menjadi salahsatu contoh EDM Festival yang tumbuh secara cepat dala menyedot pengunjung setiap tahunnya.

Dikabarkan, pada awal penyelenggaraan Event ini didatangi hingga 10.000 pengunjung dan terus bertambah dalam tiga tahun belakangan ini hingga mencapai setidaknya 25.000 orang pengunjung.

Tahun ini Dreamfields mencoba mengusung tema tentang “Experience The Power Of The Mighty Garuda And Electronic Dance Music Dreamfields Festival”, dengan disediakannya 12.000 lembar Tiket yang akan dijual, setidaknya 750 Tiket VIP seharga Rp. 1.500.000,- dan sisanya tiket Regular seharga Rp. 500.000,-. Harga tiket yang ditawarkan belum termasuk pajak didalamnya.

Prescon DREAMFIELDS

Banyak yang membedakan event Dreamfields ini dengan event EDM lainnya, Dari konsep festival yang unik, tempat diselenggarakannya, dekorasi panggung, tata cahaya, tidak terlewatkan pula Toilet Portable yang nyaman dan pastinya akan di desain seunik mungkin.

Tidak terlewatkan pula persiapan antisipasi dari pihak penyelenggara, mulai dari keamann, medis hingga Shuttle bus yang akan mengantar pengunjung dari bandara hingga hotel yang turut bekerja sama dengan pihak penyelenggara ke lokasi cara dan sebaliknya.

Event Dreamfield EDM ini bukan event biasa yang dihadirkan sekena musik dansa elektronik atau DJ yang kualitasnya tak perlu lagi diragukan, tapi lebih dari itu, pengunjung yang datang akan diajak ngecap suasana dan pengalaman yang berbeda aat berada didalamnya. Pengunjung benar-benar akan dibawa untuk merasakan secara langsung imajinasi di luar batas”, pungkas Alex Tian, salah satu pesohor yang juga ikut bertanggung jawab dalam Event ini.

presconf foto

Dalam Jumpa pers yang sempat diadakan, penyelenggara juga menguumumkan beberapa DJ yang akan mengisi acara. Sidney Sampson, Ummet Ozcan, Timmy Trumpet, Will Sparks, Mighty Fools, Goldfish & Blink, dan Indyana. Tersebut baru  sebagian dari keseluruhanpengsi aara nantinya. Karena memang pengumuman pengisi acara akan dikabarkan dalam tiga tahap. Yang pertama sat jumpa pers, lalau sebulan setelahnya dengan mengumumkan DJ local yang akan ikut serta dan yng terakhir dua minggu sebelum acara berlangsung.

Buat kalian yang penasaran, siapkan diri untuk Event besar ini..
Dreamfields will make all your dreams come true !!


Related Blogs

    Share