BALINOTFORSALE8

26th July // Ubud, Gianyar – Bali

 

Ada yang tidak biasa, terlihat di desa Junjungan, Ubud yang mendadak meriah oleh para musisi dan seniman yang beraksi ditengah persawahan pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2013 kemarin. Sebuah even kampanye lingkungan yang digagas oleh sejumlah seniman dan aktivis yang miris dan tergerak melihat keadaan persawahan di Bali sekarang ini, yang hampir habis dan banyak terjual menjadi villa-villa.

BALINOTFORSALE6

Acara Bali Not For Sale ini bukan hanya semata-mata kegiatan peduli terhadap lingkungan saja, tapi sebuah bentuk protes terhadap pemerintah atas kerusakan lingkungan yang didukung atas kebijakan pemerintah yang terang-terangan menjual Bali, ungkap aktivis dan seniman yang ikut dalam kegiatan ini.

BALINOTFORSALE1

Kegiatan lingkungan ini dimulai dari siang hari yang dimeriahkan oleh para musisi dan band seperti SID, Geekssmile, The Bullhead, Postmen, Goldvoice, Nosstres, Gus Teja, Dadang Pohon Tua, ada juga dari Sanggar Dewata Indonesia dan masih banyak lagi dari komunitas pro  lingkungan serta elemen masyarakat yang berpartisipasi mengambil bagian dari acara ini, sampai berakhir pada malam hari.

BALINOTFORSALE5

BALINOTFORSALE7

BALINOTFORSALE9

 

Share