Untitled-1

Hallo Ballug, coba ceritain dong gimana berdirinya BALLUG ?

Hallo , Ballug berdiri dari pertemuan Andi Hariadi, Adiwarna Irawan, Agustine Leo Vita, dan Pak Dhe Erwin di sebuah toko yang menjual Lego di Bali, dari sana mereka mulai bertemu member-member lain yang kemudian saling berbagi informasi tentang perkembangan Lego di Indonesia.

 

Ada visi misi didalam BALLUG ?

Visi : Menjadikan Ballug sebagai wadah untuk para pecinta Lego khususnya di Bali

 

Misi : Saling mengakomodasi antara 1 member dan member lain supaya bisa mendapatkan product apa yang mereka Cari, atau bagaimana cara berimajinasi dalam membuat kreasi sendiri dari lego, dan juga bagaimana cara merawat Lego.

 

Kenapa memilih Lego, ada keistimewaan tersendiri dari mainan lain ?

Lego itu mainan rakit merakit yang menambah kreatifitas, tetap bisa merakit sesuai Instruksi yang diberikan tapi bisa juga merakit dari imajinasi sendiri. Lego juga salah satu mainan pertama yang buat orang tidak takut rusak, jika hancur tinggal dirakit lagi… bahkan bahan mereka sangat memungkinkan untuk diperbaiki jika terjadi kerusakan fatal.

 

Sudah berapa banyak anggota, kebanyakan anggotanya dari kalangan apa? dan ada kegiatan rutin untuk para Anggota (misal exhibtion, review atau yang lainnya) ?

Sementara anggota aktif kami masih sekitar 20an orang, anggota lain di group FB kami masih malu” karena mungkin merasa koleksinya sedikit, dan kami sedang terus mengadakan kegiatan rutin untuk memperkenalkan satu member dengan member yang lain, yang biasanya dibarengi dengan presentasi produk. Karena display di toko biasanya tidak semenarik review dari pengguna yang menemukan hal-hal unik di setiap produknya

 

Lego seringkali di cap sebagai mainan mahal, bener ga sih ?

Iya, bahkan dari jaman apa-apa masih murah pun Lego sudah mahal. Bukan karena Brand atau ke”exclusive“anya, tapi lebih karena Bahan dan kemudian Konsep yang diberikan Lego itu kadang Beyond Imagination. Perbandingan dengan Mainan lain misalnya Boneka, beli Boneka 1. Sampai rusak tetep Boneka. Tapi, beli Lego 1 dengan harga yang sama, hari pertama jadi mobil, besokannya bisa jadi rumah, seminggu bisa jadi robot, sebulan kemudian bisa jadi Pyramid atau apa aja sesuai Imajinasi.

 

Kalo mau gabung, hubungi siapa?

Sementara bisa hubungi Daniel 081936060707 atau Adiwarna 081282339391

 

last words ?

kalo tertarik untuk bermain Lego, jangan malu/ragu untuk beli set yang kecil, dari set kecil akan menghasilkan karya yang luar biasa. Berhubung Ballug ini baru berdiri, dukungan  ke Ballug ini bener Рbener menjadikan kami lebih berani dalam menunjukkan eksistensinya.

Have Fun Bricking!!!

 

 

Related Blogs

    Share