unnamed (29)

Perhelatan Bali Blues Festival 2015 menjadi tonggak awal digelarnya festival blues terbesar di Bali yang dijadwalkan berlangsung di Paninsula Island, Nusa Dua, Sabtu (25/4) mendatang. Acara yang melibatkan musisi lokal mau nasional ini diawali dengan membikin video profil para artis yang berlangsung di Balawan Musik Training Centre (BMTC) jalan Suli, Denpasar, Minggu (5/4) kemarin.

Mulai pukul 11.00, artis Bali Blues Festival sudah mulai berkumpul satu per satu untuk syuting video dokumentasi. Kali itu, ada Ronald Gang, Angga The Blessing Child, Sound Of Mine, Bali Guitar Club, Cooltone Blues, Crossing Blues University. Pada syuting tersebut, para band pengisi acara satu per satu tampil membawakan sejumlah nomor hits dan juga menjelaskan biografi singkat di musik blues dan juga perihal acara Bali Blues Festival. Tidak hanya itu, juga ada testimoni dari I Wayan Balawan sebagai guest star dalam acara tersebut dan Bagus Mantra selaku penyelenggara acara juga memberikan testimoni terkait acara tersebut. “Kami membuat video profil artis ini untuk dokumentasi kami dalam penyelenggaraan Bali Blues Festival dan juga video ini akan di share di YouTube sehingga masyarakat luas bisa melihat permainan dan juga biografi singkat para artis yang akan tampil, ” jelas Bagus Mantra di sela-sela acara.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan banyak band blues yang akan tampil di acara tersebut.  Seperti Cooltone Blues, Crossing Blues University, Sound Of Mine, Ronal Gang, Bali Guitar Club, Angga The Blessing Child dan masih banyak lagi. Selain itu juga akan ada penampilan I Wayan Balawan yang berkolaborasi dengan beberapa teman-teman musisi seperti Aria Baron Suprayogi dari Jakarta, ada juga penampilan Gugun Blues Shelter, Ginda Bestari dan lainnya. “Ya, pada intinya kami dari pihak penyelenggara kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi Bali, Nusa Dua khususnya sebagai resort areal serta perkembangan industri musik di Bali dan Indonesia pada umumnya. Semoga bisa bermanfaat dan berkesinambungan, ” pungkasnya

 unnamed (28)

Related Blogs

    Share