baiu-body

BAIU PROGRESS // RILIS SINGLE “LAMUNAN”

Pernah memilih pilihan yang dianggap tidak menguntungkan dan mendapat tentangan dari orang tua. Adalah awal terciptanya benih dari karya ini ,”Lamunan“ Sebuah bahasa global , tentang aktivitas alam bawah sadar , yang didalamnya kita dapat berandai – andai dan mencoba semua kesempatan yang tidak kita jumpai didunia nyata.

Karya ini seolah menceritakan pengalaman dalam sudut pandang Baiu Progress seorang bassis yang mencoba peruntungan dalam formasi solo. Tentang cara kita meyakinkan dan bertanggung jawab akan pilihan kita, dengan cara “Melamun” menurut pengalaman pemuda 30 tahun ini , bisa meredam emosi dan berharap tidak menyakiti hati orang tua dalam meyakinkannya, sebuah bahasa menurut pengalaman pribadi Baiu Progress.  Disini mungkin setiap orang mempunyai cara dan cerita yang berbeda – beda tentang meyakinkan pilihan nya kepada orang tua . Karena mayoritas semua orang yang mengambil jalur kesenian , awal nya mengalami pertentangan .

Rilis 3 September 2021 gerai digital , karya ini melibatkan Hardo Thyga pada Vocal dan Dodot pada Gitar , mixing dipercayakan Mizan Zami , para pemuda daerah yang mencoba berkontribusi di bidang karya musik di era pandemi ini.

===================================================================================

For more info

Instagram: @baiuprogress

Youtube : Baiu progress

Facebook : Baiu Progress

Twitter :@baiuprogres

Spotify :Baiu Progress

Related Blogs

    Share