bagas-zaki-01

Seorang soloist asal Kota Kembang bernama Bagas Zaki telah meluncurkan single keduanya bertajuk “Bunga” pada awal bulan September 2020. Soloist yang mengawali karir bermusiknya di Jatinangor pada rentang waktu tahun 2017 ini kembali berkarya di dunia musik setelah pada akhir tahun 2018 lalu merilis single pertamanya bertajuk “Indah Bagimu, Indah Bagiku”. Single yang bernuansa musik pop ini merupakan sebuah perayaan dari kembalinya Bagas Zaki berkarya di dunia musik setelah melewati hibernasi hampir dua tahun terakhir.

Bagas Zaki mengaku bahwa perilisan single keduanya ini telah direncakanan sejak awal tahun 2020. Dibantu oleh beberapa teman seperti: Jeremy Jonathan, Wiku Al Fazri, dan Robi Trianda, Bagas merekam lagu “Bunga” dan menyelesaikannya di Cup Noise Music Jatinangor. Suguhan musik pop bernuansa ceria tetap terasa hangat di telinga, begitulah wujud konsistensi karya Bagas sampai hari ini, mengajak para pendengar untuk larut dan tak ragu menoreh senyuman kecil saat mendengar lagu ini.

Lirik yang ditulis sendiri oleh Bagas ini mencoba menceritakan kekaguman dan rasa syukur tentang keberadaan seorang wanita yang mampu mengambil peran dalam hidupnya. Dalam penulisan lirik lagu yang cukup personal ini, Bagas memilih simbol ‘bunga’ sebagai pengibaratan keindahan dari kehadiran sosok wanita tersebut. Bait lagu ini berbunyi, “Dan kau lah bunga yang hiasi hariku. Teruslah bersemi, mekar dan mewangi. Janganlah kau layu hingga penghujung waktu warnai selalu hariku. Dan surya kian menepi, langit berganti. Namun pandangku tak jemu, tertuju padamu. Kau tampak semakin merona, elok mahkota, terbalut sinaran jingga, kini ku dimabuk asmara. Jika nanti di suatu pagi tak mekar lagi, harummu kekal abadi”


=======================================================================================

For more info

Instagram: @bagaszakimusik

Youtube: BagasZaki Musik

Related Blogs

    Share