BADSHAH - Body

BADSHAH // RILIS SINGLE “JUGNU”

Setelah kesuksesan luar biasa dari Bachpan Ka Pyaar, bintang pop terbesar India Badshah terus menggairahkan penonton dengan melodi baru dan kali ini menyatukan suara yang benar-benar segar. Lagu Badshah menampilkan Nikita Gandhi dan menyebar seperti api di kalangan netizen.

Dengan suara baru yang segar di “Jugnu“, Badshah terlihat menyanyikan lagu romantis untuk pertama kalinya dan dengan ini ia bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada para penggemar. Jugnu membawakan suara retro dengan unsur India yang sangat berbeda dari karya-karya sebelumnya. Badshah mendorong amplop untuk Video Musik “Jugnu” dengan memperkenalkan elemen visual dan VFX yang belum pernah terlihat sebelumnya di video musik non-film India mana pun. Komentar para penggemar adalah bukti bahwa mereka memperhatikan dan menghargai suara baru Badshah, debut menarinya, dan skala video epik ini.

Tepat setelah rilis ”JugnuBadshah mengundang para penggemar untuk bergabung dengannya untuk membuat ulang langkah hook yang menarik dari lagu tersebut, untuk #JugnuChallenge, di YouTubeShorts. Tantangan ini telah menarik banyak selebriti Bollywood seperti Ranveer Singh , Alia Bhatt , Anushka Sharma , Varun Dhawan , Katrina Kaif , Sidharth Malhotra , Ayushmann Khurrana , Janhvi Kapoor , Tiger Shroff , Arjun Kapoor dan banyak pencipta populer lainnya. Selain tren yang berkembang pesat di media sosial ”Jugnu” juga sudah menempati chart di berbagai platform streaming musik. Bintang pop dan ikon pemuda terbesar di India, Badshah, tampaknya telah memicu tren lain dan dengan rilis ini ia jelas mendorong batas-batas Industri Musik India.

Mengomentari tanggapan yang luar biasa pada Jugnu, Badshah berkata , “Saya sangat senang melihat tanggapan yang saya terima di Jugnu. Sangat senang melihat semua orang menikmati soundscape retro-synth yang telah saya kerjakan untuk sementara waktu sekarang. Penggemar saya telah menjadi bagian integral dari perjalanan artis saya, dengan Jugnu, itu hanya salah satu dari banyak kejutan yang saya miliki untuk mereka. Saya juga ingin mengucapkan Selamat Diwali kepada semua orang.

Berbicara tentang rilisan terbaru Badshah, Vinit Thakkar, COO Universal Music India and South Asia berkata , “Tidak ada kegembiraan yang lebih besar daripada melihat seorang seniman menciptakan kembali dan membawa suara dan tren baru ke dalam ekosistem musik yang memikat ini. Kami sangat senang melihatnya. jenis tanggapan yang telah diterima Jugnu sejak dirilis dan kami berharap untuk menerima cinta dan dukungan terus-menerus dari pemirsa kami. Sangat senang melihat video penggemar untuk tantangan menari. Kami ingin mengucapkan Jugnu-wali Diwali kepada Anda masing-masing .”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @badboyshah @theveggiefix  @akanksharmaa

Youtube: Badshah

Related Blogs

    Share