AVERMENTS-02

Mungkin cukup asing terdengar dengan nama band Averments, cukup sangat hangat band ini hadir di permusikan underground apalagi yang hadir di tengah pandemi Covid -19 yang sedang bimbang ini. Averments hadir dengan beberapa langkah yang sangat cepat di bulan Febuary 2020 band ini terancang dan sekarang hadir dengan mengeluarkan single pertamannya yang bertajub Realize The Sin.Pergerakan yang sangat cepat inipun tidak di pungkiri oleh team di belakangnya yang sangat sigap untuk membantu Averments untuk memproses karyanya. Dan leader band ya itu Afit Sanis mengguide dua orang dan berkerjasama bersama studio AA untuk memproses karya Averments.

Sebenarnya single ini terbentuk karena salah satu kisah perjalanan kehidupan salah satu personil band ini. Memiliki lirik yang bertuliskan tentang usaha untuk bangkit dari sebuah langkah yang kurang baik menuju langkah yang terbaik di mata semua orang.Dengan musik Post – Hardcore Averments mengemas semua karyanya dengan lirik yang penuh dengan amarah, dan memunculkan Realize The Sin. Single ini pun nantinya akan di rilis di digital musik store seperti spotivy dan resso.

Harapan agar dapat sedikit mewakilkan semangat anak muda sebenarnya yang ingin di sampaikan Averments, agar tetap terus berkarya dan terus produktif meskipun hal buruk menghadang sebuah langkah yang akan digapai. Berpersonilkan Billy (vocal), Afit (bass), Krista (lead guitar), Kevin (rythm guitar) dan Avief Ardiansyah (drum) Averments akan memberi warna segar dan cukup muda di pecinta musik keras.


=========================================================================================

For more info

Instagram: @avermentshc

Youtube : Avermentsas hc

Related Blogs

    Share