avanada 2019

Avanada adalah band asal Jakarta yang terbentuk pada 2 Agustus 2013. Selama perjalanannya, Avanada telah memasuki generasi keempat karena perubahan personil. Kini, Avanada terdiri dari RayaBilly (vokalis, gitaris), Audi Indrayahya (gitaris), Danang Prionggo (basis), dan Rizki Yuliansyah (drummer).

Musik Avanada banyak dipengaruhi oleh musisi asal Britania Raya seperti Kodaline, Snow Patrol, Stereophonics, Embrace, James, dan The Boxer Rebellion. Untuk merayakan formasi baru ini, Avanada merilis EP berjudul Fall pada 12 April 2019, sekaligus bertepatan dengan perhelatan rilisan fisik bertajuk Record Store Day. Fall dirilis dalam format CD dan digital (tersedia di banyak digital platform seperti Spotify, iTunes, Deezer, Amazon, dsb), di mana CD tersebut akan dijual terbatas selama Record Store Day Indonesia berlangsung pada 12-13 April 2019.

Avanada juga menyertakan lagu berjudul Come Home dan Terang (Remix) pada rilisan tersebut sebagai tambahan. Sebelumnya, versi asli dari lagu Terang pernah dirilis oleh Avanada pada tahun 2017 dalam format yang sama.

Video lirik dari Fall juga dirilis melalui kanal YouTube Avanada, di mana lokasi pengambilan gambar dilakukan di Bangkok, Thailand pada November 2018 silam. Semoga dengan dirilisnya Fall, Avanada semakin mampu mewarnai musik Indonesia, atau bahkan membawa nama mereka ke dunia internasional. Muluk memang, tapi kesempatan itu selalu ada.


================================================================================

For more info:

Website: http://avanada-id.blogspot.com

Instagram: @AVANADA.ID

Facebook: AVANADAMUSIC

Twitter: AVANADA_ID

Related Blogs

    Share