ASTRA28-BODY

ASTRA28 X EGHA’S RILIS SINGLE “SENJA MERINDU” 

Jakarta, 4 juli 2021 – Egha’s & Astra28 yang berasal dari jakarta mencoba untuk berkolaborasi dengan projekan yang awalnya tidak di sengaja, ketika Egha’s musisi yang serba bisa tidak sengaja membuat instrumen yang masih mentah untuk di olah bareng bersama kawannya yang tanpa di sengaja salah kirim file tersebut yang akhirnya di sambut Astra28 di karena kan suka dengan lead gitar yang di mainkan Egha’s, Astra28 pun mencoba untuk menuliskan lirik pada instruman yang di buat Egha’s. Dan gayung pun  bersambut, Egha’s dan Astra28 akhirnya memulai projek untuk membuatnya lebih serius lagi. 

Senja Merindu merupakan single pertama yang di buat dari kolaborasi Egha’s dan Astra28 yang menceritakan kisah kerinduan seseorang terhadap orang terkasih yang sudah meninggalkannya lebih dulu yang membuat kekasihnya merasakan kehilangan arah tanpa dirinya.

Genre yang di usungkan adalah musik LOFI , untuk proses mixing dan mastering di kerjakan di studio Egg Musik Indonesia. Lagu Senja Merindu sudah release pada tanggal 28 mei 2021 dan dapet di dengarkan  diseluruh platform digital seperti Spotify, Apple musik, Deezer dan lainnya. 

====================================================================================

For more info:

Instagram: @projekastra28 @tahtaega

Youtube: Projek Astra28 Egha’s

Spotify: Astra28 Egha’s

 

Related Blogs

    Share