astera-2

Kabar teranyar datang dari unit Pop Alternative asal Pulau Dewata, ASTERA. Melalui hasil kolaborasi bersama Irama Kotak Suara oleh POP HARI INI, lahirlah Single sekaligus Music Video teranyar bertajuk Flowers.

Lagu ini masih dalam satu benang merah dengan Venita & Tell Me Now.Melalui artwork single ini, pada akhirnya terungkap wajah ‘Venita’ sesungguhnya. Uniknya, judul Flowers pada single ini tidak disertai dengan perwakilan objek bunga pada Music Videonya. Dalam hal ini, Rio (Vokal) mengambil sudut pandang berbeda. Baginya, penulisan Flowers bermakna insan manusia yang akan tumbuh menjadi indah dengan versi nya entah apapun itu jalan yang ia harus lalui dulu. Seperti kutipan pada reff “The Flowers Grew and The Colors Blue.” Tetap tumbuh dengan indah walau harus diwakili dengan warna biru yang merupakan simbol kesedihan dan kebimbangan. Suatu saat, dengan tekad kita yakini kita akan indah dengan versinya. ASTERA mengajak seluruh insan untuk menerima apapun itu masalah personal dan kekurangan kalian dan terus tumbuh menjadi manusia yg lebih baik dari sebelumnya.

Band yang menjadi salah satu terfavorit dalam edisi ke-12 Irama Kotak Suara ini memperkenalkan karya teranyarnya serentak pada tanggal 31 Januari 2021 melalui website pophariini.com dan mulai tanggal 7 Februari 2021 resmi disebarluaskan melalui Digital Streaming Platform (Spotify, YouTube, Apple Music, dll.) resmi ASTERA. Produksi single dipercayakan pada Elmo Ramadhan untuk Mixing dan Masteringnya. Untuk produksi Music Video diarahkan langsung oleh ASTERA dan dibantu oleh @pvtrapratamaadi selaku D.O.P dan Grading, @agusbayu_ selaku Assistant D.O.P, serta didukung oleh @roemah.tjinema, @Sastruga_Studio, @HUB_351, dan @studio____club.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @Astera_INA

Twitter: @Astera_INA


Related Blogs

    Share