Poster-AMSF

ASEAN Music Showcase Festival (AMS) akan meluncurkan edisi perdananya secara Online, dengan tujuan menciptakan platform yang mengangkat panggung musik Asia Tenggara ke panggung dunia.

Didirikan oleh promotor Konser dan Festival, penyelenggara konferensi, dan pemberi pengaruh komunitas musik dari Singapura, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. AMS mencoba menyediakan peluang berjejaring bagi musisi baru di Asia dan para pelaku industri musik global, sambil menghadapi situasi pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya, melalui pertemuan musik virtual yang merayakan yang terbaik di kawasan ini.

Pada tahun awalnya, Festival kolaboratif ini menghadirkan beragam lineup yang dipilih sendiri oleh anggota pendirinya: SGMUSO Singapura; Bangkok Music City Thailand (yang didirikan bersama oleh Fungjai Co., Ltd. dan NYLON Thailand) ; City ROARS Malaysia! Festival; SRM Bookings & Services Indonesia; dan The Rest Is Noise Filipina.

Berikut adalah daftar 20 Musisi / Band yang akan tampil dari Negara yang berpartisipasi:

Indonesia – Tanayu, bangkutaman, Rangkai, dan Jirapah

Singapura – Linying, Marian Carmel, Coming Up Roses, dan J.M3

Thailand – TONTRAKUL, Valentina Ploy, STOIC, dan H 3 F

Malaysia – Bayangan, Buddha Beat, Golden Mammoth, dan Mutesite

Filipina – Pikoy, Cheats, Uprising Records Artists, dan August Wahh

ASEAN Music Showcase Festival akan hadir di Panggung Online mulai hari Sabtu, 19 September sampai hari Minggu, 20 September 2020 dan akan disiarkan melalui Kanal Facebook dan Youtube AMS agar dapat disaksikan oleh siapapun di dunia ini. Selain Showcase Musik Virtual yang menampilkan Artis dari berbagai genre musik, AMS juga akan mengadakan Pertemuan Virtual privat dengan beberapa pebisnis musik profesional yang paling menjanjikan di dunia, serta artis yang sedang naik daun dan mapan di Asia.

Untuk detail selengkapnya tentang ASEAN Music Showcase Festival, kunjungi situs resminya di sini.

AMSF-Schedule

=======================================================================================

For more info

Instagram: @aseanmusicshowcasefestival

Youtube: ASEAN Music Showcase Festival


Related Blogs

    Share