asa-sabu-02

Asa Sabu merilis lagu baru bertajuk Sebentar Sajapada Jumat, 4 September 2020. Asa mengatakan ‘Sebentar Saja’ merupakanlagu yang Ia buat pada tahun 2019. Ditulis dari pengalaman pribadi yang bercerita tentang perpisahan dan kenangan. “Perpisahan dalam kehidupan itu biasa, memang tidak menyenangkan. Tapi pasti ada tawa dan air mata yang selalu bisa dikenang” kata laki-laki yang juga anggota grup musik Sevenchords tersebut.

“Terkadang ketika berpisah, kita jadi ingat kenangan kita gitu gak sih? saat kali pertama bertemu, ngobrol, tertawa, makan bareng, dan hal-hal lainnya” katanya menambahkan. Adapun penggalan lirik “Mungkin pertemuan kita, hanya sebentar saja. Ceritamu yang pernah ada”. Digambarkan sebagai kesan atau kenangan yang tak akan dilupakan dari pertemuan-pertemuan yang ada. Aransemen lagu ini sepenuhnya digarap oleh Asa, dengan isian gitar akustik dibantu Andri Jinara. Sementara Adrian Riachta mengisi bagian gitar elektrik.

“Harapannya, lagu Sebentar Saja ini bisa menemani pagi, siang dan malam teman-teman semua ya. ,” canda Asa.  Pria yang ingin disebut bedroom musician ini, sebelumnya sempat merilis single bernuansa ’90-an lewat Soundcloud dengan judul ‘Adinda’. Bersama bandnya Sevenchords, Asa telah mengeluarkan EP (self-titled) pada 2016, dan single Untukku Kembali pada 2020.

=======================================================================================

Instagram: @asasabu

Youtube: Asa Sabu

Related Blogs

    Share