arsh-01

Tahun 2020 menjadi tahun ARSH mulai berlabuh. Perdana pada tahun ini, ARSH merilis single pertama berjudul “Hujan di Malam Hari”. Karya musik ini adalah lagu ciptaan Linton Nathaniel, gitaris ARSH dengan beberapa teman-temannya tiga tahun silam. ARSH memutuskan untuk merekam lagu ini sebagai karya perdananya yang dapat didengar publik melalui berbagai platform musik digital pada tanggal 16 Oktober 2020.

Hujan di Malam Hari” merepresentasikan orang-orang yang berlalu-lalang di kehidupan kita.. Kehadiran seseorang menciptakan arti tersendiri secara sadar mau pun tidak. Terlepas ada atau tidaknya orang-orang tersebut di hidup kita sekarang, memori tentang mereka akan tetap tersimpan dalam benak. Selalu ada yang tertinggal dari kehadiran mereka, entah apa pun itu.

Rasa kehilangan selalu memiliki tempat tersendiri di hati kita. Kita cenderung menempatkannya pada sisi-sisi yang tidak ingin kita temui kembali. Oleh karena itu, lagu ini mencoba mendamaikan kita dengan rasa kehilangan tersebut.

Keutuhan makna dari lagu “Hujan di Malam Hari” merupakan hasil perkawinan lirik yang semi puitis dipadukan dengan kompleksitas musik yang cukup. Karakter vokal yang khas juga memberikan daya magis tersendiri bagi lagu ini.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @arshmusik

Related Blogs

    Share