arrio

Merilis dua single dalam waktu dua minggu, Arrio mendapat inspirasi dari lukisan dari era surealisme dan pasca-impresionisme.

Arrio adalah moniker dari Arrio Ramadhan, juga dikenal sebagai Adhe Arrio. Dia adalah salah satu pendiri Double Deer Music. Dia memiliki pengalaman sebagai produser untuk artis seperti KimoKal, Neonomora, Hindia, Rayssa Dynta, Tannayu, Kallula dan banyak lagi. Pada tahun 2017 yang lalu, Arrio merilis ‘In Time’, sebuah album dengan lagu-lagu yang antara lain menampilkan Rayssa Dynta dan Kallula. Sekarang ia mengalihkan perhatian ke dua single barunya yang berjudul ‘clairvoyance’ dan where do we come from? what are we? where are we going?’.

‘clairvoyance’ adalah lagu pembuka di album kedua Arrio yang akan, datang terinspirasi oleh lukisan dengan nama yang sama oleh Rene Magritte pada tahun 1936. Dalam clairvoyance, Arrio melukis perspektif yang lebih positif dibandingkan dengan album pertamanya yang ia rasakan memiliki nuansa lebih gelap. Dengan susunan suling, oboe, klarinet, string, dan paduan suara Arrio menciptakan lagu seperti sisa album yang menenangkan. Sekarang, single terbarunya ‘where do we come from? what are we? where are we going?’ baru saja dirilis pada tanggal 10 Juli 2020, dimulai beat drum dan bassline yang ditemui dengan alunan synth yang berkesan.

Album Arrio akan dirilis pada minggu yang akan datang, untuk sekarang kedua ‘clairvoyance’ dan ‘where do we come from? what are we? where are we going? ” dapat didengarkan diseluruh semua platform streaming digital.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @adhearrio

Related Blogs

    Share