EZw1-6MN

Dalam rangka sebuah parasipasi, Armada Racun didalam mendukung penangnya sebuah rilisan fisik sebagai sebuah dokumentasi music, dan bukan hanya sebuah komoditi, kami melalui The High Fidelity Records yang berkolaborasi dengan Nanaba Records merilis ulang kembali debut albumArmada Racun “La Peste”.

Rilisan ulang ini akan dirilis dalam format kaset bertetapan dengan Record Store Day Indonesia, yang jatuh di tanggal 18-19 April 2015. Dalam rilisan ulang La Peste yang terbatas ini Armada Racun juga menambahkan dua track baru yang belum pernah mereka rilis: “Lies Lies Lies”, dan “To Leonard Cohen (Take Me To The Blues)”.

Rilisan ini adalah sebuah bentuk kontribusi kami sejak waktu yang cukup lama kami ‘hiatus’. Momen ini juga merupakan semangat baru buat Armada Racun untuk kembali berkarya dan menyiapkan album berikutnya dan kembalinya lagi era indah akan sebuah rilisan fisik sebagai sebuah proses dokumentasi music di tanah air.

Terima kasih buat semua Drakula Indonesia untuk dukungannya selama ini dan terima kasih untuk semua teman media yang selalu semangat membangun sejarah music Indonesia.


Related Blogs

    Share