12

Setelah sukses menuntaskan pertunjukan pemanasan yang ditemani oleh rekannya, Ariyo Wahab pada tanggal 4 November lalu di Butcher’s Bill, Bandung, malam ini tepat pukul 20.00 Aray siap untuk menggelar sebuah pertunjukan intim bertempat di Foodism, Jalan Taman Kemang 14, Jakarta. Pertunjukan ini merupakan bagian dari rangkaian tur “On The Move” yang juga diselenggarakan di Bali dan Gili Trawangan, Lombok.

Ada penampilan yang cukup spesial pada pertunjukan malam ini dibandingkan rangkaian pertunjukan di kota lainnya, selain ditemani oleh Morris Orrah (drum), Rival ‘Pallo’ Himran (bass), dan Didit Saad (gitar), Aray juga akan mengajak Ipang Lazuardi ‘BIP’ & Tpenx ‘Steven Jam’ untuk turut memeriahkan selebrasi malam nanti. Perayaan malam ini bukanlah sebuah momen perayaan seperti biasanya, mengingat seluruh musisi yang terlibat merupakan rekan-rekan yang cukup penting dalam bagian karir bermusik Aray, terhitung sejak era Plastik, Steven & Coconut Treez, Ray D’Sky, bahkan yang terkini Daddy and The Hot Tea. Dapat terbayangkan sebuah pertunjukan yang intim tak terbantahkan, diselingi letupan serotonin, dan setlist yang tentunya akan mewakilkan suasana dari era-era tersebut diatas.

Merunut pada siNgle pertama dari album ini, ‘On My Way‘ merupakan lagu yang paling tepat untuk menggambarkan suasana kehidupan Aray pada saat ini. Liriknya sendiri bercerita banyak mengenai hal-hal yang sedang ia lalui pada waktu itu, dan memang membutuhkan waktu tenang untuk bisa introspeksi diri dan melihat hal yang sesungguhnya penting dalam hidup ini. “Seringkali kita melewatkan esensi dari kebahagiaan itu sendiri, karena kita terlalu fokus mengejar hal lain,” ujar Aray. Malam ini anda juga sudah bisa mendapatkan CD “On The Move” di lokasi acara dan untuk versi digital album tersebut juga dapat diunduh melalui iTunes maupun outlet digital lainnya, berikut tautannya. http://smarturl.it/OnTheMove

Belum lama ini ia juga merilis video klip dari single ‘On My Way‘. Video ini disutradarai oleh sobat lamanya Vick Urias, mengambil tempat di Jakarta, Denpasar, Mataram, dan Gili Trawangan. Video ini sendiri merupakan kumpulan perjalanan Aray saat sedang mengunjungi tempat-tempat tersebut. Untuk melihat video tersebut, klik DISINI atau bisa melalui tautan dibawah ini.


Untuk info lebih lanjut mengenai aktifitas, jadwal, dan rilisan dari Aray Daulay silahkan kunjungi tautan dibawah ini:

http://araydaulay.com
http://twitter.com/araydaulay
http://facebook.com/araydaulay
http://soundcloud.com/araydaulay


Related Blogs

    Share