artotel-awal

Artotel Sanur-Bali dengan bangga menampilkan sebuah pameran seni tunggal “Invisible Journey” oleh Anton Subiyanto, yang berlangsung di Artspace, Artotel. Anton Subiyanto adalah seniman asal Yogyakarta yang lahir pada tahun 1980. Lulusan dari Institut Seni Yogyakarta jurusan seni grafis ini sudah aktif berpartisipasi pada pameran seni internasional di berbagai negara sejak tahun 2008. Pada tahun 2014, Anton memenangkan Southeast Asia Painting of the Year Award yang diselenggarakan oleh United Overseas Bank (UOB).

Melalui “Invisible Journey”, Anton membayangkan dirinya sebagai seorang penjelajah dimana ia mengeksplor dan menjelajahi tempat yang asing dan tidak terbatas. Baginya, tidak ada batas untuk berpetualang, dan ia menyampaikan visi dan imajinasinya menjadi cerita yang unik ke dalam setiap kanvas. Ia percaya bahwa kemampuan untuk menghargai suatu tujuan akan mengembangkan misi upaya untuk mencapai jalan setiap masing-masing orang.

Anton mengantarkan sebuah perjalanan melalui imajnasinya yang tidak terhingga, selalu menimbulkan improvisasi untuk menunjukkan sebuah visi dalam karyanya. Sosok-sosok dalam lukisan Anton berbicara tentang bagaimana seseorang dapat membaur di kalangan masyarakat, dan perjalanan unik setiap sosoknya dapat diidentifikasi melalui goresan garis, warna, dan perasaan. Dalam karya-karyanya tahun ini, Anton akan menguasai isu mengenai sistem sosial manusia dan lingkungan.

“Kami merasa sangat terhormat untuk bisa menampilkan karya seni dari Anton Subiyanto, dan menyaksikan imajinasi dan cara ia bercerita melalui goresannya yang sangat mengagumkan. Kami berharap pameran ini dapat menginspirasi pengunjung untuk tidak pernah melepaskan rasa imajinasi mereka, dan kami harap juga agar setiap pengunjung akan menikmati karya seni Anton seperti kami juga menikmatinya.” komentar Goya A. Mahmud, Regional General Manager Artotel Sanur.

Artotel Sanur – Bali menghadirkan semangat baru dengan sentuhan warna berbeda di Bali. Sebagai hotel butik yang terinspirasi dari seni, property ini adalah sebuah destinasi yang mengekspos karya seni kontemporer dari para seniman muda Indonesia yang berada di Bali. Ruang pameran karya seni (Artspace), Artotel Sanur-Bali memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan milenial yang selalu haus akan pengalaman berbeda di Bali.

Pameran dibuka untuk umum pada tanggal 30 Januari – 31 Maret 2020, di Artspace, Artotel Sanur – Bali, Jalan Kusuma Sari 1, Sanur – Bali.

artotel-1

artotel-2

artotel-4

artotel-2

artotel-5

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @artotelsanur


Related Blogs

    Share