band-photo_2

ANTITRUST RILIS SINGLE “A TOOL OF OPPRESSION”

AntiTrust adalah unit musik underground asal Pulau Dewata, Bali- Indonesia yang mengusung aliran hardcore dan terbentuk pada tahun 2017. AntiTrust digawangi oleh 4 personil yaitu Bayu sebagai vokalis, Yoseph pada gitar, Arwin pada bass, dan sektor drum diisi oleh Jeffry.

Arahan musik AntiTrust lebih banyak menyinggung problematika kehidupan milenial dimana hal tersebut menyangkut konflik, modern war, sistem yang busuk, dll. Band ini hadir sebagai sebuah entitas musik yang dijadikan sarana penyaluran kekecewaan melalui riff gitar dan bass yang agresif, ketukan drum yang kacau dan dilengkapi teknik vokal yang didasari emosi yang meledak-ledak.

lyric

AntiTrust baru saja merilis sebuah single yang bertajuk “A Tool Of Oppression”. Single ini merupakan bagian dari materi trilogy dan merupakan mid-part dari projek yang akan segera kami rampungkan secepatnya. Single ini adalah alasan dari adanya “Die In Vain” yang merupakan single yang kami rilis akhir tahun 2020 dan masih berkaitan dengan konsep materi yang kita usung yaitu terkait perampasan #FreedomOfSpeech dan #PoliceBrutality yang terjadi hampir diseluruh belahan dunia saat ini. Secara garis besar, projek trilogy ini akan berisikan tiga track lagu yang menceritakan perlawanan masyarakat sipil terhadap kasus-kasus pelanggaran HAM, kekerasan aparat keamanan dan sistem negara yang terkesan apatis terhadap kebebasan untuk berpendapat dan menerima kritik sipil.

====================================================================================

For more info

Instagram: @antitrust.official

YouTube: Anti Trust Official

 

Related Blogs

    Share