Pasangan suami istri Endah dan Rhesa kembali menyebarkan sebuah berita bahagia bagi para penggemarnya. Kali ini, Endah N Rhesa mengabarkan bahwa album Anthology mereka telah dirilis secara internasional di negara Jepang dan Korea Selatan. Anthology sendiri berisikan kumpulan lagu yang diambil dari album Nowhere To Go, Look What We’ve Found, Escape, sampai Real Life.

Apabila dibandingkan dengan Indonesia, Jepang dan Korea Selatan punya cuaca yang lebih dingin. Orang-orang disana sering bermimpi untuk sebuah liburan yang seru di wilayah selatan. Kami rasa, lagu Endah N Rhesa mengingatkan tentang liburan musim panas dengan suasana santai.” ungkap Shioji Mori selaku perwakilan dari label yang merilis album Anthology ini, Rambling Records, dalam rilis pers yang mereka sebarkan.

Anthology-Album1

Shioji Mori juga mengatakan bahwa Endah N Rhesa memiliki kualitas bermain musik serta teknik bermain yang sungguh ciamik. Produksi musik serta nyanyian syahdu dari Endah N Rhesa juga menjadi salah satu faktor yang membuat Rambling Records yakin untuk merilis Anthology dari Endah N Rhesa di Jepang dan Korea Selatan.

Selain lagu-lagu dari album Nowhere To Go, Look What We’ve Found, Escape, dan Real Life, Endah N Rhesa juga menyanyikan versi gubah ulang lagu-lagu dari beberapa musisi favorit mereka. Salah satunya adalah “Is This Love” milik Bob Marley.

photo & teks Istimewa


Related Blogs

    Share