antartick-02

Empat tahun berjalan di skema indie, tiba saatnya Antartick merilis album perdana mereka bertajuk ‘The Lone White Wolf’. Sebagai pembuka band asal Bogor ini mengemas albumnya dalam format digital sebelum dikeluarkan dalam kepingan cakram padat.Album ini berisikan 9 track single yang pernah dirilis Antartick sebelumnya beserta lagu lainnya. Beberapa pun dikemas dalam bahasa Inggris dengan tema dan nuansa yang beragam. “Album pertama kami ini adalah awal perjalanan. Terima kasih untuk yang selalu menunggu karya-karya terbaru Antartick. Selamat menikmati album pertama kami,’ ujar Helvi sang bassis.

Untuk mengemas visual di album ini, band yang digawangi Anang (gitar), Joean (vokal), Sandy (drum) dan Helvi itu bekerjasama dengan seniman sekaligus ilustrator Monica Hapsari. Tema serigala putih menjadi karakter yang tepat mewakili karya perdana ini.Sebagai penanda album, Antartick pun merilis sebuah single berbahasa Inggris bertajuk ‘Every Hello Has A Sweet Goodbye’. Ini kali pertamanya bagi Antartick mencoba bereksplorasi dengan lirik yang berbeda.

antartick-01

Musisi Cute Papa pun dilibatkan dalam single ini. Baginya proyek kolaborasi single ini memberi tantangan baru. Karena tidak mudah untuk nge-blend dengan sebuah band yang sudah memiliki karakter sendiri. Antartick mengaku ingin menggapai lebih banyak pendengar. Walaupun musik adalah bahasa universal, Antartick ingin mengakomodasi mereka yang di luar Indonesia.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @antartick_official

Related Blogs

    Share