aas-(2)-Body

ANTARES AS SKYLINE // RILIS SINGLE “IF I COULD TAKE A DEEP BREATH”

Antares As Skyline adalah grup musik Alternative Rock, dibentuk pada 2012 dengan nama awal Afternoon at School oleh Aufa Hassan Faiz, Tatang Budiman, dan Rizky Nurmagumphyta di Bandung, Indonesia. Grup ini telah mengeluarkan 2 mini album, The Spirit of Life EP (2015) & Purpose EP (2020).

Didirikan oleh Aufa, Tatang, dan Rizky yang terdaftar dalam Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sama, akhirnya terbentuk band ini dengan menggaet Lita untuk mengisi kekosongan vokal dan Rachmat untuk mengisi drum. Dengan memakai nama Afternoon at School, memulai manggung pertama pada tanggal 24 Maret 2013 di Rockstar Cafe.

Pada 2013 Rachmat meninggalkan band ini, setelah mengaudisi beberapa drummer akhirnya terpilih Pras untuk mengisi kekosongan pada Drum. Mini album / Ep pertama yang mengangkat tema “Hard sound but easy listening.” ini berisikan 5 buah lagu dari single-single terdahulu, seperti Terbangun Dari Sepi, Motivasi Diri Sendiri, dengan menambahkan 1 buah Intro dan 2 lagu baru yang sudah diisi posisi drum oleh Pras.

Pada 2017 saatnya Lita meninggalkan band, dan band ini resmi berganti haluan memakai nama Antares As Skyline, dengan posisi vokal diisi oleh Kenny. Band ini merilis single berjudul Ocean dengan lirik yang ditulis oleh Reffa Zhayyani Shazny A. Namun setahun berjalan, Band ini harus ditinggalkan oleh sang vokalis dan digantikan oleh Talitha, band ini merilis single Drown berkolaborasi dengan Yoga Permana untuk mengisi bagan Saxophone. Drown adalah single pertama yang mencakup beberapa genre didalamnya, sekaligus lagu “Slow” pertama untuk band ini.

ANTARES AS SKYLINE saat ini sudah mengeluarkan single terbaru dengan judul “if i could take a deep breath“. Yang berisikan instrumen seperti interlude. Dengan berbagai kesibukan yang dijalani oleh setiap personil band ini dan berbeda kota, membuktikan bahwa band ini masih produktif. Dan, tidak menutup kemungkinan akan memproduksi sebuah debut album. Single ini sudah tersedia di berbagai platform musik streaming, dan dirilis oleh label Magicalroom Records.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @antaresasskyline 

Facebook: Antares As Skyline

Twitter: AAS_MUSIC

YoutubeAntares As Skyline

Related Blogs

    Share