anson-seabra-body

ANSON SEABRA RILIS SINGLE “WALK THROUGH HELL”

Anson Seabra hari ini merilis single barunya, “Walk Through Hell” melalui Caroline. Lagu ini merupakan ode untuk hubungan yang gagal dengan vokal yang dilucuti dan menawarkan suara yang menghantui namun menarik. Suara dan bisikan indah Anson membawa pendengar melalui siklus emosional yang berakhir dengan penyesalan dan patah hati.

Anson menawarkan, “Ini tentang perasaan seperti Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk seseorang yang hanya menerima Anda begitu saja. Bahkan jika Anda melakukan semua yang menurut Anda diinginkan orang ini, Anda tetap saja berakhir sendirian. Sedih, putus asa, dan emosional. Ada sesuatu yang sangat indah tentang lagu-lagu sedih.”

Melalui musiknya, Anson akan ada kapan pun Anda membutuhkannya. “Saya harap apa yang saya lakukan membuat Anda merasa baik,” dia pergi. “Saya hanya seorang pria yang mencoba jujur ​​pada dirinya sendiri dan ingin membantu orang lain. Itu sebabnya saya membuat musik.”

Diproduksi oleh Sam de Jong [ Lennon Stella, Noah Kahan ] di Los Angeles, gitar akustiknya halus dan memberikan ketukan yang samar saat suaranya terkikik oleh kerinduan. Dia mengaku, “Saya akan berjalan melalui neraka untuk menemukan cara lain … Saya akan melewati bintang-bintang untuk menjaga Anda dalam hidup saya, tapi sekarang saya jatuh keras tanpa Anda di sini malam ini.” Dia datang dengan ide awal di Tik Tok, membangun antisipasi hingga 4 juta tampilan bahkan sebelum menyelesaikan versi lengkapnya.

Anson Seabra mendapat pengakuan awal dari OnesToWatch , American Songwriters, dan lebih banyak lagi selain secara independen mengumpulkan hampir setengah miliar aliran dan tampilan kumulatif. Penyanyi, penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalis yang berbasis di Kansas City ini membuka diri dan terhubung secara universal ke LP 2021 mendatang dengan lagu ini menjadi cita rasa pertama dari proyek tersebut.

Ones To Watch mengatakan, “Dalam setiap lagu, Seabra menggabungkan melodi yang lembut dan manis dengan vokal yang kuat namun terkontrol, melahirkan suara kami yang hanya dapat digambarkan sebagai anak cinta “Lost Boy” milik Ruth B dan suara Lewis Capaldi. . Sebagai artis muda dan berkembang, penggemar langsung terhubung dengannya karena transparansi, bakat menulis lagu, dan suaranya yang merdu namun bertenaga. Anson Self-Rilis EP pada tahun 2019 dan dengan cepat mengumpulkan lebih dari 300 juta Aliran Global. Tampilan YouTube-nya lebih dari 100 juta dengan 560 ribu pelanggan setia. Di platform TikTok yang populer, ia menikmati lebih dari 1,5 juta pengikut dan lebih dari 177.000 pengikut IG.

Anson Seabra menandatangani kontrak dengan Caroline pada awal 2020 setelah jumlah streamingnya yang meningkat pesat dan TikTok besar setelahnya menciptakan perang penawaran label.

Album barunya akan dirilis pada 2021.


========================================== ===========================================

For more info

Instagram:  @ansonseabra

YouTube:  Anson Seabra

Spotify:  Anson Seabra

Related Blogs

    Share