ANSON SEABRA - Body

ANSON SEABRA // RILIS SINGLE TERBARU “KEEP YOUR HEAD UP PRINCESS”

Penyanyi-penulis lagu Anson Seabra telah merilis single barunya yang begitu menenangkan berjudul “Keep Your Head Up Princess”. Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Anson sendiri, suaranya bagaikan alunan nina bobo yang sangat lembut, “Know these voices in your head will be your downfall / I know it gets so hard but you don’t got far to go / Yeah keep your head up princess it’s a long road / And the path leads right to where they won’t go,” Anson lalu meyakinkan dalam lirik berikutnya, “I know it hurts right now but I know you’ll make it home.”

Lagu “KEEP YOUR HEAD UP PRINCESS” adalah single hits untuk EP baru AnsonFeeling For My Life, yang dirilis Jumat ini, 15 Oktober melalui Virgin Records. EP ini akan menampilkan 9 lagu, termasuk rilisan sebelumnya “Dominoes,” “Magazines,” dan “It’s Raining, It’s Pouring.” Ini juga akan mencakup lagu baru yaitu “Lucky Charms,” sebuah kolaborasi dengan penulis lagu terkenal Amy Allen (Halsey, Harry Styles, Selena Gomez). Pre-save/pre-orderFeeling For My Life” DISINI.

Anson menggambarkan ”Feeling For My Life” sebagai, “Sebuah karya tentang pencarian diri, tentang memasukkan ke dalam kata-kata/lirik dan musik hal-hal yang perlu dikatakan untuk saya dan bukan untuk orang lain” dan terus berkata, “Dengan dari 9 lagu masing-masing , Saya memberi pendengar perasaan tentang bagaimana rasanya hidup di dunia sebagai orang yang sangat sensitif, tentang suka duka kehidupan usia dewasa muda. Saya berharap bahwa dalam setiap lagu, penggemar dapat menemukan pelipur lara dan kedamaian karena mengetahui bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang.”

EP, diproduseri oleh Anson sendiri, Dan Richards (One Direction, Rachel Platten, Anna Clendering & Loren Grey), Sam De Jong, dan Jackson Foote (Loote), mengikuti Anson melalui kisah tragis dan menawan tentang patah hati, dan perjuangan seseorang. dengan harga diri. Vokal Anson yang menenangkan dan menghanyutkan membuat pendengar jatuh cinta pada pendengaran pertama dan menyampaikan pesan yang kuat untuk mengatasi yang terburuk

Juni lalu, Anson melakukan debut televisinya di The Ellen DeGeneres Show menampilkan versi akustik piano dari single viralnya “Walked Through Hell.” Single Anson, “Walked Through Hell” ini telah mengumpulkan 94 juta aliran global hingga saat ini. Awal tahun ini, lagu tersebut ditampilkan di Grey’s Anatomy dan masuk nomor satu di tangga lagu Top TV Songs Billboard.

Anson telah disorot oleh Majalah Atwood, Ones To Watch, dan lainnya. Dia tampil dalam ”Artists To Watch” yang berpengaruh tahun ini dari People Magazine yang berbicara tentang singlenyaIt’s Raining, It’s Pouring,” menyatakan bahwa Anson memberikan “.. sebuah twist dari Anson Seabra,” dan menggambarkannya sebagai “trek muram.”

Anson telah mengumpulkan basis penggemarnya secara masiv tahun ini, dengan 4,6 juta+ pendengar yang mengesankan di Spotify dan 726 ribu+ subscribers di YouTube. Anson saat ini menjadi artis pendukung dalam acara ke-26 Alec Benjamin, Tur Musim Gugur Amerika Utara untuk mempromosikan perilisan EP-nya yang akan datang, “Feeling For My Life“. Tur dimulai pada 14 September di Santa Cruz, CA dan akan berakhir pada 21 Oktober 2021 di Pomona, CA. Tiket yang tersisa untuk tur tersedia sekarang DISINI.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @ansonseabra 

YoutubeAnson Seabra

Facebook : Anson Seabra

Twitter : sock daddy

Soundcloud : Anson Seabra

Spotify :Anson Seabra

Tik-Tok : ansonseabra

Related Blogs

    Share