AS-01

ANSON SEABRA // MERILIS SINGLE “COME CLOSE”

Anson Seabra menyambut tahun 2022 dengan caranya sendiri dengan merilis single terbarunya, “Come Close”. Lagu tersebut menyoroti pesan utama tentang patah hati dan harapan agar pasangan mereka menemukan seseorang “yang selalu mengutamakan Anda, yang membuat Anda tetap dekat, yang mengetahui hati Anda, dan melihat nilai Anda.”

Setelah sukses dengan album keduanya “Feeling For My Life” dan EP Natalnya “A Heartfelt Holiday”, dia berkata di akun Twitter pribadinya bahwa dia akan “merilis lagu terbesar dan terbaiknya pada tahun 2022,” yang membangkitkan kegembiraan untuk penggemarnya. Penyanyi-penulis lagu ini juga akan melakukan tur solo pertamanya di AS, dimulai pada 19 April di Dallas, Texas, dan akan berakhir pada 11 Mei di Los Angeles, California.

Berasal dari Kansas City, Missouri, Anson Seabra mulai mengambil pelajaran piano pada usia enam tahun dan bermain di band sekolah saat tumbuh dewasa. Namun, setelah sekolah menengah, ia mengejar gelar ilmu komputer di perguruan tinggi sambil terus menulis dan merekam lagunya sendiri. Setelah lulus, ia menerima pekerjaan sebagai software engineer di wilayah East Coast, tetapi tidak pernah melepaskan mimpinya untuk menjadi musisi penuh waktu. Lagu demi lagu ia rekam dan rilis melalui kanal digital, salah satunya di Youtube. Perlahan tapi pasti ia berhasil mengumpulkan 758K subscribers dan jutaan streams multiplatform.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @ansonseabra 

YoutubeAnson Seabra

Facebook : Anson Seabra

Twitter : sock daddy

Soundcloud : Anson Seabra

Related Blogs

    Share