1Demajors untuk kedua kalinya berpartisipasi di gelaran We The Fest dan kali ini di area Another Stage. Ya, We The Fest (WTF) is an Annual Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food by Ismaya Live adalah deskripsi singkatnya. Tahun ini #WTF16 yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 Agustus mendatang di Parkir Timur Senayan, bukan hanya dimeriahkan oleh musisi-musisi internasional namun juga banyak aksi lokal yang dtunggu-tungu oleh penikmat musik dan penggiat festival. Area Another Stage sendiri merupakan perwujudan dari misi demajors untuk menyajikan pertunjukan dari band dan artis lokal yang memiliki kualitas unggul.

Di Another Stage #WTF16 kali ini demajors mencoba mengusung keberagaman aksi lokal mulai dari Abenk Alter dengan urban pop yang rancak, Adhitia Sofyan yang akan membius penonton dengan nada dan harmoni yang menyejukkan, Deredia dengan nuansa klasik era 60an, Fourtwnty dengan nada-nada magis mereka, rock n’ roll kental milik Indische Party, Lightcraft dan nuansa indie rock yang megah, Monkey to Millionaire dan nada-nada “nakal” mereka, serta pendatang baru Sommerhaar, unit electropop dengan nuansa new wave 80an mereka.

Sebagai apresiasi We The Fest terhadap aksi lokal, beberapa hari yang lalu berkerja sama dengan  demajors digelar ajang Submit Your Band bagi band-band yang ingin merasakan panggung utama di festival ini. Dilaksanakan pada 26 Juli dan 2 Agustus silam, Submit Your Band tersebut diikuti oleh The Boris Suit, Beeswax, Arc Yellow, Pijar, Bedchamber, Wesjamnation, Littlelute, Gizpel, Hello Benji and the Cobra dan Circarama.

Melalui vote pada akun resmi instagram We The Fest dan diskusi dari tim We The Fest dan demajors, terpilihlah 3 band yang akan tampil di #WTF16 nanti: Hello Benji and the Cobra, unit psikadelika asal kota Medan, Pijar – band pengusung indie rock yang sedang digandrungi oleh para muda-mudi ibu kota, dan Westjam Nation – kolektif pop rock asal area suburban Jakarta dengan aksi panggung yang atraktif. Dari ketiga band tersebut, Hello Benji and The Cobra akan mengisi area Another Stage, sementara Westjam Nation dan Pijar akan bergantian mengisi panggung utama.Selain ketiga band tersebut, Beeswax – band hibrida emo dan indie rock asal Malang, yang pada saat penampilan mereka saat SubmitYourBand Showdown mencuri perhatian penonton, akhirnya diikut sertakan dalam line-up dan akan mengisi Another Stage.Dan nama terakhir yang juga akan meramaikan Another Stage adalah Silampukau – pengusung folk dari Surabaya yang sedang harum namanya di kancah musik nasional.

Pada gelaran #WTF16 nanti bagi teman-teman yang berhalangan hadir langsung di venue, demajorsradio akan menayangkan secara live-streaming aksi-aksi musisi lokal yang sedang berlangsung di Another Stage. Live-streaming ini bisa didengarkan melalui www.demajorsradio.com atau melalui aplikasi yang bisa diunduh secara gratis lewat google play dan playstore.

promotion.demajors@gmail.com

IG: demajorsrecs

@demajors_info

Youtube Channel

Related Blogs

    Share