ANNISYA

ANNISYA telah mengumumkan tanggal rilis dari single nya yang berjudul “WZTED”, sebagai artist baru, ANNISYA ingin membawa warna yang berbeda pada dunia R&B di tanah air.

“WZTED” merupakan lagu yang self-written oleh ANNISYA dan di produce pada home studio. Dia mengatakan sebuah lagu akan lebih bermakna jika dapat mencerminkan dirinyai. Sebagai artist indie, ia semangat menelusuri industri musik dengan caranya sendiri, maka itulah ia memutuskan untuk memulai dengan membawa single pertama dalam bahasa inggris.

Ia sudah tak jarang tampil di berbagai acara dan hal itu menyadarkan dia bahwa ia pun ingin menghibur masyarakat dengan karya buatannya sendiri. Single ini di co-produce oleh teman baiknya bernama Kevin Ruenda & Riana Pohan pada akhir tahun 2018. Dengan support dari keluarga & teman-teman, ia mulai bergerak serius di industri musik ini dengan cara meluncurkan single pertamanya.

ANNISYA bilang bahwa lagu-lagu berikutnya tidak akan hanya berdasar pada satu genre karena ia percaya musik adalah suatu cara untuk mengekspresikan diri dan konsistensi pada setiap lagu bukan yang terpenting, melainkan arti serta makna dibalik lagunya.

Single pertama ANNISYA ini kini sudah dapat di dengarkan diseluruh platform digital.

Selamat menikmati, Mavers!

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @annisyaandrianti

 

Related Blogs

    Share