sankara-01Emo Revival band asal Jakarta yang terbentuk tahun 2013 dan juga sempat merilis EP, akhirnya kembali merilis karya terbarunya yang bertajuk Still Smells Like you. Band yang digawangi oleh Evant Miraz (guitar/vocal), Wikan Setiaji (Guitar), Farhan Gunawan (bass), dan Elvin Sasa (guitar) berencana comeback dengan wajah dan materi baru yang lebih segar.

Single Still Smells Like You merupakan pembuka dari kembalinya Ankara setelah Ep debutnya dirilis 4 tahun lalu. Kabarnya, akan ada merchandise unik berupa scented glass candle yang tentu saja terinspirasi dari lagu Still Smells Like You.

Lagu yang diciptakan oleh Evant Miraz (Vocal/Guitar) ini bercerita tentang cerita yang ringan dan relatable dengan pengalaman orang pada umumnya, yaitu wangi seseorang yang masih tercium setelah baru saja bertemu yang tersirat jelas pada lirik pada lagu Still Smells Like You. Lagu ini juga bercerita tentang wangi seseorang yang sudah lama tidak berjumpa yang muncul secara tiba-tiba.

Still Smells Like You sebenernya udah dikerjain dari 2 tahun lalu, tapi baru berani masuk dapur rekaman Januari 2020, akibat pandemi jadi harus tertunda dulu pengerjaan album, dan kita rilis single Still Smells Like you duluan“cerita Ankara tentang proses produksi karya terbarunya

Still Smells Like You menyadur sound dan ambience dari band indie rock, shoegaze, emo revival seperti Hundredth, Title Fight, Citizen, namun dibalut dengan notasi vokal yang mudah didengar, dan dinamika drum yang beragam mulai dari kebut-kebutan hingga breakdown.


=========================================================================================

For more info

Instagram: @ankarajkt

Related Blogs

    Share