Angkasara

Setelah lama tidak mendengar kabar dari salah satu band pop asal Kota Malang yaitu Angkasara. Mereka tengah mempersiapkan musik video terbarunya. Diambil dari salah satu track list album Hangkasara, musik video yang akan dirilisnya ini berjudul Angan.

Pemililihan lagu Angan yang dirilis dalam bentuk musik video ini bukan tanpa alasan, mereka punya alasan terkait pemilihan lagu yang akan mereka rilis dalam bentuk musik video. Saat ini, semua orang mempunyai angan-angan dalam setiap cerita hidupnya, semua orang memiliki sebuah cita-cita, harapan, dan angan-angan.

Lagu “Angan” sendiri diciptakan oleh gitaris Angkasara yang biasa di panggil ”Tata”. “Lagu ini sedikit menceritakan tentang pilihan hidup saya namun hati dan pikiran yang membuat bimbang dan semuanya hanya jadi angan-angan belaka” ucap Tata.

Menurut “Yuli” vokalis angkasara “Lagu angan sendiri dia simpulkan sebagai bentuk ungkapan yang mungkin diharapkan oleh Tata namun dia hanya bisa mengungkapkan lewat sebuah karya lagu yang dia ciptakan dengan judul “ANGAN” tuturnya.

Musik video ini menceritakan tentang angan-angan yang dimiliki seseorang untuk mencapai tujuan yang dia inginkan namun dia bimbang untuk mengikuti apa, entah isi hatinya atau isi dalam pikiranya.

Musik video ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 31 maret di channel Youtube Angkasara Official. Penasaran dengan ceritanya, tunggu saja Music Video mereka!

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @angkasara_official

Facebook: Angkasara

Youtube: Angkasara Official

 

Related Blogs

    Share