AdityaPradipta-body03

ANGGARA PRADIPTA // RILIS SINGLE “NEOMA”

Solois asal Jakarta, Anggara Pradipta, resmi merilis single terbarunya yang berjudul “Neoma”. Dipta, begitu biasa ia dipanggil, kembali dengan single yang mengusung genre Pop Electronic, kali ini dengan keunikan tersendiri. Sentuhan synthesizer serta gitar yang dibawakan cukup dominan dengan warna vintage, namun dipadupadankan dengan electronic drum beat dengan karakter yang modern, sehingga membawa nuansa yang berbeda namun tetap easy-listening di telinga pendengar.

Dirilis pada 3 September 2021, singleNeoma” disampaikan Dipta dengan karakter komposisi aransemen yang sederhana. Pada segmen lirik, single ini juga dibawakan dengan bahasa metafora dan tersirat sehingga membawa pendengar kepada suasana yang lebih kontemplatif.

“Kata “Neoma” berasal dari bahasa Yunani yang berarti “New Moon” atau bulan yang baru. Single ini cukup personal bagi saya, mereprestasikan sebuah cerita tentang memulai sebuah fase yang baru dalam hidup selayaknya fase new moon sendiri. Cerita tentang pertemuan dengan seseorang yang tepat, di waktu dan tempat yang juga tepat,” ujar Dipta melalui rilis pers.

Dalam single yang didistribusikan oleh Ares Musik ini, Dipta mengambil referensi musik Pop Electronic dan Dream Pop dari musisi seperti The 1975, Chvrches, Boy Pablo dan sebagainya, dengan komposisi yang ditulisnya sendiri serta diproduseri oleh Janitra Satriani. Melalui single “Neoma”, Dipta lebih berani untuk bereksperimen dalam bermusik dan tampil lebih segar untuk mewarnai belantika musik tanah air.

Single “Neoma” saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik streaming.

===================================================================================

For more info

Instagram: @anggarapradipta 

Spotify: Anggara Pradipta

Youtube: Anggara Pradipta

Related Blogs

    Share