Angels & Airwaves - Body

ANGELS & AIRWAVES // MERILIS SINGLE  DAN VIDEO “SPELLBOUND”

Sedikit lebih dari dua minggu menjelang rilis album keenam mereka, “LIFEFORMS“, Angels & Airwaves telah membagikan lagu dan video baru berjudul “Spellbound“. “LIFEFORMS” akan tiba pada 24 September sebagai full album pertama band ini dalam tujuh tahun, dan akan segera diikuti oleh tur AS. Fans dapat menonton video untuk “Spellbound” di sini dan menyimpan “LIFEFORMS” di sini: riserecords.lnk.to/lifeforms

Video tersebut, disutradarai oleh vokalis Tom DeLonge, menggunakan teknik pemrograman laser yang disebut laser banding untuk membuat kubus berdinding laser pertama yang digunakan band di dalamnya. Lagu tersebut merupakan lagu baru keempat mereka tahun ini dan bergabung dengan enam lagu album, yang hingga saat ini telah mengumpulkan lebih dari 48,6 juta aliran.

Sejak konser mereka di Indonesia pada tahun 2008, Angels & Airwaves telah membangun basis penggemar yang stabil di Asia Tenggara dengan Indonesia (#5) dan Singapura (#9) di 10 negara teratas berdasarkan streaming.

Angels & Airwaves adalah Tom DeLonge (vokal, gitar, keyboard), David Kennedy (gitar, keyboard), Ilan Rubin (drum, keyboard, vokal latar), dan Matt Rubano (gitar bass, keyboard, vokal latar).

====================================================================================

For more info:

Instagram: @angelsandairwaves 

Twitter: @AVABandOfficial 

FacebookAngels and Airwaves  

Youtube: riserecords 

Spotify: Angels & Airwaves

Related Blogs

    Share