Andzar-Wilser

Andzar yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penabuh drum liar berenergi yang berdomisili di Bandung dan tergabung dalam sebuah band beraliran noise rock bernama Nicfit dan Orfeus menepikan sementara tempo tinggi yang biasa dimainkannya. Oleh karena itu untuk melampiaskan hasrat musiknnya yang kadang bosan dengan kebisingan, maka lahirlah alter ego dari Andzar dan ia menamai dirinya Andzar Wilser.

Andzar Wilser dalam proyek solonya menghadirkan musik   bernuansa pop jazz  dengan sedikit sentuhan blues. Layaknya John Mayer, dalam proyek solonya Andzar Wilser berkegiatan menulis lirik dan memainkan gitar.  Seakan terlalu jumawa jika mengerjakan proyek solonya sendiri, maka dari itu ia menggandeng komposer sekaligus produser muda berbakat asal Jakarta yakni Abe Lubis.  Beberapa bulan mereka saling  bertukar ide dan pikiran, akhirnya terciptalah single perdana yang di rilis oleh Andzar Wilser yang  bertajuk “Bluesy Sleep”.  Lagu bertemakan tentang “Mimpi” ini, diharapkan bisa relevan dengan pengalaman banyak orang dan dapat diterima oleh khalayak luas.

Andzar Wilser dalam single perdananya bercerita tentang  seorang lelaki pemalu yang menemui keindahan dunia yang tak pernah ia jumpai sebelumnya. Sebuah mimpi, mimpi di malam hari yang mempertemukan mereka. Dalam rangkaian adegan yang membuatnya merasa tegang, tak sengaja ia terbangun dan berkata bluesy sekali tidurnya kali ini. Ia mengartikan bluesy disini sebagai kenyamanan, ketenangan dan kegembiraan.

“Bluesy Sleep”  akan dirilis pada 5 Februari 2021 di seluruh digital platform musik di Indonesia. Seminggu setelahnya akan dirilis lyric video yang akan mengiringi  teman-teman semua untuk menyanyikan lagu ini bersama-sama, karena bahwasannya :

“Bluesy sleep you got me pleasure, wild fantasy when do I get to see you again”.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @andzarwilser

Twitter: @andzarwilser

Related Blogs

    Share