toge-productions

Setelah Official Soundtrack game Coffee Talk yang bernuansa Lo-fi Hip Hop rilis secara digital, album ini mendapatkan respon menarik dengan berhasil menduduki tangga lagu di iTunes dan Deezer. Lewat dua tahun pengembangan, Toge Productions merilis game heart-to-heart talking simulator bernama Coffee Talk untuk PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada 29 Januari 2020 lalu. 

Coffee Talk adalah permainan tentang mendengarkan masalah orang dan membantu mereka dengan menyajikan satu atau dua minuman hangat dari bahan yang dimiliki. Lengkapi aplikasi resep dengan puluhan minuman khusus dari ratusan kemungkinan kombinasi minuman, ciptakan latte art yang indah, dan lihat bagaimana ceritanya berubah tergantung pada apa yang disajikan kepada pelanggan. 

Rilisnya game Coffee Talk ini juga bersamaan dengan rilisnya official soundtrack dari Coffee Talk, yang merupakan karya dari Andrew Jeremy, Audio Director & Game Producer di Toge Productions. Rilis secara digital di layanan music streaming, menampilkan lebih dari dua puluh lagu musik Jazzy dan Lo-Fi yang cocok untuk menemani minuman hangat dan percakapan larut malam. Sebelumnya, Andrew Jeremy juga menghasilkan karya untuk official game soundtrack Infectonator 3: Apocalypse yang pernah rilis di YouTube Channel Toge Productions.

Album Official Soundtrack ini telah berhasil menduduki tangga lagu Top 200 Releases Japan Soundtrack di iTunes, posisi #74. Lalu, juga menduduki tanggal lagu Top Releases Indonesia All Genres di Deezer, posisi #7. Track yang dijagokan adalah Moon Bright dan Tenderhearted.

Official Soundtrack Coffee Talk oleh Andrew Jeremy saat ini sudah dapat dinikmati di layanan streaming musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan Deezer. Selain itu, untuk yang ingin mencoba game Coffee Talk, kini telah tersedia di PC, Mac, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One per akhir Januari 2020.

========================================================================================

For More Info:

Instagram: @togeproductions

Twitter: @togeproductions

Spotify: Andrew Jeremy

Facebook:  Toge Productions


Related Blogs

    Share