YOUTUBE_THUMBNAIL 2 (1280x720)

Setelah merilis singleEverything In Between” pada tanggal 27 Maret 2019 lalu, tanggal (25/4) Andien merilis video musik “Everything In Between” yang telah dinantikan. Diproduksi oleh Maji Piktura dan disutradarai oleh Gianni Fajri, musik video ini diambil dari rekaman-rekaman video asli dari Diego dan Marlies selama menempuh perjalanan 12.000 km dengan bersepeda dari Belanda ke Indonesia melintasi 23 negara selama 11 bulan.

Video musik ini berkonsep dokumenter, dimana para penonton dapat terhanyut ke dalam sebuah cerita untuk menyaksikan perjalanan Diego dan Marlies, dan segala hal yang terjadi di dalamnya. Diawali dengan kutipan rekaman suara Diego dan Marlies di hari pertama perjalanan mereka tepatnya sesaat sebelum berangkat, selanjutnya penonton akan disuguhkan dengan banyak hal dalam setiap aspek perjalanan yang dilalui oleh Diego dan Marlies; dari pemandangan yang indah, orang-orang dan budaya di setiap negara yang berbeda, hingga tantangan yang harus dihadapi Diego dan Marlies.

“Lagu ‘Everything in Between’ ini kami buat ketika Diego dan Marlies sedang di Kamboja. Terinspirasi dari puisi yang Marlies tulis dalam perjalanan mereka, ditambah dengan riset kami dengan membaca blog dan social media mereka. Kami membuat lagu ini. Perjalanan ini merupakan perjalanan pencarian diri, sehingga kami membuat lagu yang kontemplatif. Tentang perjalanan kita semua dalam menemukan ‘rumah’” – Andien

Perjalanan “Everything in Between” dipersembahkan sebagai amal untuk tiga cause; manusia, hewan, dan tumbuhan. Hal ini yang kemudian mengetuk hati Andien dan Endah n Rhesa untuk melakukan hal yang sama. Mereka akan mendonasikan penjualan lagu ini untuk tiga cause yang diusung oleh Diego dan Marlies.

Dengan diproduksinya video musik ini, kami berharap para penikmat lagu “Everything In Between” dapat terhanyut dalam suasana yang Diego dan Marlies rasakan dalam perjalanan tersebut. Kita akan dibuat ikut bertualang dan sekaligus jatuh cinta.

Video musik ini adalah rangkaian dari cerita Everything in Between setelah pameran, buku, serta lagu. Tidak berhenti sampai disini, kami masih akan memberikan kejutan berikutnya. Sementara itu, selamat menikmati video musik Everything In Between yang dapat dinikmati melalui Youtube Andien Aisyah, dan digital platform lainnya mulai hari ini (25/4), pukul 17.00 WIB.

Find this song on:

Spotify: http://bit.ly/EIBSpotify

Read the story of Everything in Between journey: http://everythinginbetween.nl/
================================================================================
For more info:
Instagram: andienaisyah
Email: info@andienaisyah.com


Related Blogs

    Share