anda

ANDA PERDANA FT BONITA // MERILIS SINGLE “NN”

Salah satu penulis lagu dan penyanyi terbaik yang dimiliki Indonesia, Anda Perdana, pada Jumat (11/3) resmi merilis single “NN” dalam format digital. Lagu yang ditulis Anda bersama adiknya, Bonita, tersebut sebelumnya pada 2015 sudah pernah dirilis dalam bentuk fisik berupa album kompilasi bersama karya musisi-musisi lainnya. “NN” masuk ke dalam kompilasi berjudul Frekuensi Perangkap Tikus Vol. 2 yang diinisiasi oleh lembaga yang mendorong pemberantasan korupsi, Indonesia Corruption Watch (ICW).

Dalam “NN“, Anda dan Bonita bercerita tentang korupsi; korupsi yang dilakukan oleh pemerintah tetapi juga bisa kita lakukan seperti korupsi hari dan waktu. “Lagu ini tentang ketidaksetujuan atau kemarahan kami terhadap kondisi korupsi yang saat ini terus terjadi,” ungkap Anda dan Bonita melalui rilis pers.

Sedangkan ketika membicarakan pemilihan judul lagu, “NN” diungkapkan oleh Anda dan Bonita sebagai singkatan dari kata “no name”. Mereka kemudian bercerita, “Tadinya pengen ‘Corrupted’ saja judulnya, tapi ngerti artinya aja nggak, haha. Dan di lagu ini kami tidak menyensor kalimat-kalimat tertentu. Lagian ngapain juga disensor, para koruptor saja nggak malu melakukan korupsi. Cuek aja.

NN” saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai macam layanan musik streaming. Sedangkan video musik “NN” buah karya dari Sjanne van Laar juga bisa disimak di akun YouTube milik Berita Angkasa.


Related Blogs

    Share