Poster-cetak

Satu tahun berselang sejak gelarannya yang terakhir, An Intimacy kembali hadir di edisinya yang ke-empat belas. Pertunjukkan musik berskala intim ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 3 November 2017 di Spasial (Jl. Gudang Selatan no. 22, Bandung) dan menghadirkan lima penampil beragam, yakni Uncanny (Bandung), Secret Meadow (Jakarta), A Slow in Dance (Bandung), Gaung (Bandung), hingga ‘tamu’ dari pulau Bali, Zat Kimia.

Sama seperti sebelumnya, An Intimacy tetap bergerak dalam konteks regenerasi musik; memperkenalkan talenta-talenta baru ke khalayak yang lebih luas. Kali ini, tema yang diangkat adalah ‘Shout of Bliss’ yang dalam Bahasa Indonesia berarti ‘Teriakan Kebahagiaan’. Hal ini didasari oleh geliat yang berasal baik dari pelaku maupun penikmat musik untuk terus menciptakan wadah berkreasi dan berekreasi yang tidak ada habisnya, terlepas dari segala perubahan yang terjadi.

An Intimacy juga tetap mengajak berbagai pihak, seperti local brand, media,serta kolektif atau komunitas muda untuk bekerja sama. Misalnya saja ranah ilustrasi yang ditangani oleh Sater Design, visual show oleh Kuyasunda, Norrm dan Radio Akal sebagai pemandu acara, dan tentu saja keterlibatan Monsterstress Records, FFWD Records, Lou Belle, dan Microgram Entertainment.

Di edisi ke-empat belas ini pula, An Intimacy kembali menerapkan system ticketing (terakhir pada acara Departure) seharga sepuluh ribu rupiah. Penonton yang hadir bisa mendapatkan berbagai suvenir yang sudah disiapkan, seperti poster, booklet, hingga foto. Informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi media social An Intimacy.

Related Blogs

    Share