amber-heard

Amber Heard — wanita berusia 27 tahun yang baru-baru ini bertunangan dengan aktor kawakan Johnny Depp ini berbiacara tentang apa yang membuatnya tertarik terhadap film 3 Days To Kill.

Aktris cantik ini membitangi film tersebut bersama dengan Kevin Costner, yang kabarnya akan diluncurkan di AS pada bulan Februari, sementara di Indonesia belum ada konfirmasi.

Menurut lansiran DigitalSpy, Amber Heard menyukai film action ini.

“Saya lebih baik menembakkan pistol, ketimbang mengenakan gaun pengantin”, ungkap Amber.

“Jauh lebih menarik bagi saya.”

Amber Heard — yang mendapatkan peran sebagai mata-mata dalam film ini, menguraikan karakternya dengan mengatakan, “bisa sangat menggoda, tetapi bukan disana letak kekuatannya. Kekuatannya terletak pada keterampilan dan pengetahuan dan kemampuannya menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Mejadi wanita yang menggoda itu hanya sisi lain darinya.”

Hailee Steinfeld dan Connie Nielsen juga membintangi film tentang mata-mata internasional ini, diperankan oleh Kevin Costner, yang ingin menyerah terhadap karirnya demi membangun hubungan yang lebih kuat dengan istri dan anak perempuannya setelah ia mengetahui bahwa ia sekarat.

Karakter yang diperankan oleh Amber Heard menawarkannya obat-obatan yang dapat menyelamatkan hidupnya ditukar dengan satu tugas akhir.

Penasaran? Tonton trailernya:

Share