the-one-mancit-FIX-(1)“if i could be the savior in your nightmare

baby i would be the one

dont be worry just be happy

let me be the one that makes you fine”

Bagi Amanda Citra, berhijab dan musik RnB bukanlah dua hal yang tidak mungkin untuk disandingkan, melalui single barunya yang berjudul The One, Amanda –atau biasa dipanggil Mancit, mencoba menyandingkan dua hal tersebut.

Penyanyi 18 tahun ini memang banyak terinfluence musisi musisi seperti Alicia Keys, Alina Baraz, Nicole Zefanya, Taylor Swift hingga Bruno Mars. “kalau dari indonesia aku suka Isyana Sarasvati dan juga Raisa” kata Amanda.

Single The One ini ditulisnya di tengah kesibukannya sebagai mahasiswi, di salah satu Universitas di Jogja. Dalam penulisan lagu dia dibantu oleh kakak kandungnya, Agung Wibowo. Amanda mencoba menceritakan tentang ungkapan perasaan hati seseorang yang sedang jatuh cinta dan kasmaran.  Aransemen musik dari The One ini dibantu oleh Sarah Fadila, dan take vokal dibantu Stefan Toghas dan direkam di Jogja Audio School.

Amanda ingin menjadikan musik yang ia bawakan, mencerminkan kepribadiannya. “Aku juga pengen menonjolkan genre R&B soul, dan aku kira Hijab bukanlah halangan untuk berkarya. “ tambahnya. “aku berharap, lagu ini bisa mewakili perasaan teman teman yang mendengarkan, dan juga sedang jatuh cinta”. Nantinya lagu ini akan bisa dinikmati di portal portal musik digital, youtube, dan radio radio.

Bagi Amanda, Lagu the one ini adalah jembatan untuk proses penggarapan albumnya, karena saat ini ia juga sedang mengumpulkan materi untuk album penuh pertamanya.

============================================================================ 

For more info:

Instagram : @mancit

Youtube : @mancit

Phone : +62 813-9279-7026 (alwi)

Related Blogs

    Share