Amakusa---Band-MemberAmakusa, band rock/ heavy metal asal Jakarta resmi merilis single berjudul ‘Tiger’s Eye’ pada Rabu, 20 Desember 2017. Lagu ini merupakan single ketiga mereka yang telah rilis pada 2011 silam dan kerap dibawakan Amakusa di berbagai panggung. Live footage Amakusa membawakan lagu ini di atas panggung juga banyak beredar di Youtube dan mendapat sambutan positif.
Di penghujung tahun ini, ‘Tiger’s Eye’ dirilis ulang di bawah naungan Ripstore.Asia, sebuah platform musik digital dan live event berbasis di Bandung, Bekasi dan Jakarta. Selain format streamingnya sudah bisa dinikmati di website Ripstore.Asia, nomor berdurasi 4 menit lebih ini juga bisa dibeli di berbagai kanal digital seperti Spotify, Deezer, iTunes, Apple Music dan lain-lain.
Amakusa sendiri terbentuk pada tanggal 1 April 2004 beranggotakan Barry pada vokal, July pada gitar, Asep pada bass, Raja pada drum, dan Dira pada keyboard. Nama band ini diambil dari salah satu tokoh video game fighting yaitu Samurai Showdown, berhubung para personil awalnya adalah para gamer kawakan.
Amakusa terus membuktikan eksistensi mereka di bidang musik dengan konsisten membawakan (cover) lagu-lagu dari X-Japan, band rock yang sangat legendaris di Jepang, Komunitas penggemar musik Jepang yang sangat berafiliasi dengan Amakusa adalah X-Japan Indonesia. Sampai saat ini Amakusa selalu tampil dengan performance terbaik untuk memenuhi ekspektasi dari para penggemarnya.
Badge
BUY TIGER’S EYE AT:
============================================================================
Follow Us:
IG @amakusa.band
TW: @_Amakusa


Related Blogs

    Share