DLM

Dalam beberapa tahun terakhir perjalanan band pop/folk asal Bandung ini dapat dikatakan sempat mengalami stagnansi dalam hal bermusik maupun personil. Namun hal tersebut kini terbayar sudah atas releasenya Album perdana ” SEPERTIGA ” setelah penantian selama 2 tahun lamanya.
Ule Zayn (Vocal, Accooustic Guitar), Sandi Sandow (Elektrik Guitar), Erland Erlangga (Drum), Eki Destrian (Back Vocal, Saxophone), Yudha Widiyanto (Back vocal, Bass) yang kini tergabung dalam kelompok musik Alunan Semesta berharap albumnya yang bertajuk “SEPERTIGA” ini akan dapat mudah dicerna oleh para pendengar serta hasil eksplorasi nada dari para personilnya dapat diterima diblantika musik Indonesia.
Pelantun tembang Berharap Hujan, Lelah dan Tak Bertepi ini juga sudah me-Rilis-kan albumnya pada 8 April 2017 lalu degan format digital dan sudah bisa di dengar di Spotify, iTunes, Deezeer dan digital musik store lainnya. Nantinya juga album tersebut akan di rilis dalam bentuk fisik berupa CD bertepatan dengan soft Launching album “SEPERTIGA”. Alunan Semesta juga mengundang secara personal kepada teman-teman semua untuk hadir dalam pagelaran soft launching album “SEPERTIGA” nanti pada tanggal 14 Mei 2017 di Coffee 372 Dago atas, Bandung.

================================================================================

Youtube : Alunan Semesta
SoundCloud : Alunan Semesta
Instagram : @AlunanSemesta


Related Blogs

    Share