alrice-02

Sosok Alrisk, solois electronic/alternative dari Kendal yang termasuk didalam rombongan tersebut.Setelah merilis single pertamanya yang bertajuk “Hug” di 2018, kini Alrisk kembali dengan membawakan suasana baru pada EP yang berisikan dua lagu bertajuk “Perhaps You’ll Fine”.Mengenai “Perhaps You’ll Fine” ini, Alrisk ingin megajak pendengarnya untuk mencari tahu apa arti baik-baik saja dari sudut pandang Alrisk.

Perhaps You’ll Fine menganalogikan sebuah harapan untuk menjadi baik-baik saja. Tapi apa sebenarnya baik-baik saja itu? Ternyata setiap orang punya versinya sendiri-sendiri. Dan saya masih mencari tahu apa baik-baik saja yang pantas untuk saya. Namun seiring dengan proses pendewasaan diri, saya sedikit mulai memahami konsep itu. Disini saya ingin mengajak pendengar untuk menikmati proses pendewasaan diri dengan tidak apa-apa menjadi tidak baik-baik saja.” Tutur pria yang bernama asli Alif Ardiansyah tersebut.

Dua lagu Alrisk ini dikemas dengan nuansa electronic dengan beberapa sentuhan alternative pop, dengan menggambarkan suasana hati yang gelisah namun mengalir dalam ketenangan. Di EP ini Alrisk juga lebih mengeksplorasi sound dan intrumen baru pada musiknya, tanpa meninggalkan karakter musik dari Alrisk yang berkesan imajinatif menggambarkan suasana sunyi di tepi pantai pada malam hari.

EP “Perhaps You’ll Fine” akan mengudara pada tanggal 4 September 2020 dan bisa didengarkan di berbagai kanal streaming musik digital. Langsung dicicipi! Selamat datang di era baru Alrisk.

=======================================================================================

For more info 

Instagram : @alrisk_

Youtube : Alrisk

Related Blogs

    Share