32-derajat-02

Alkemirasa, band yang berdomisili di Jakarta dengan formasi Akel (Vocal/Guitar), Fiqo (Vocal/Guitar), Akbar (Drums), Edho (Bass) kembali muncul setelah terlebih dahulu merilis tiga single ‘Rat on the Wheel, Transmitter ; ‘She’s Done Nothing but I’m Wrecked’. Alkemirasa kembali dengan rilisan terbarunya yang bertajuk “Tiga Puluh Dua Derajat”. Lagu yang masih dalam satu benang merah dengan tiga rilisan awalnya, bernuansa gelap dan depresi masih terdengar di lagu ini, dengan balutan lirik yang lebih memiliki emosi mendalam bagi Alkemirasa sendiri.

Lagu ini bercerita tentang menusuknya kenangan masa lalu dimana seseorang yang pernah ditinggalkan ini tidak lepas juga dari kata ‘rela’. Kepergian orang terdekat memang bukanlah hal yang mudah. Selalu dihantui kesedihan yang datang tiba-tiba, bimbang antara harus menyalahkan diri sendiri atau orang lain.

Tiga Puluh Dua Derajat’, “Mungkin lagu ini salah satu pelampiasan gue untuk kepergian abang gue, yang dimana sekarang gue harus melanjutkan hidup tanpa sosok abang gue lagi. Memang kedekatan gue sama dia gak terlalu sedekat itu, tapi mungkin itulah yang membuat gue masih ngerasa kehilangan dia karena rasa penyesalan untuk gak bisa segitu dekatnya sama abang gue. Yaa, semoga lagu ini bisa relate buat mereka yang pernah ditinggalkan. Semoga lirik ini gak tenggelam sama waktu” pungkas Akel.

=======================================================================================

For more info 

Instagram : @alkemirasa


Related Blogs

    Share