Alishar - Body1

ALISHAR // RILIS SINGLE “DI CIKINI”

Pendatang baru di dunia tarik suara bagian akustik folk, Alishar, kembali merilis single keduanya yang berjudul “Di Cikini”. Masih dengan pembawaan layering vokal khasnya yang bergema halus dan mendayu-dayu, “Di Cikini” hadir dengan sedikit berbeda karena dituliskan tanpa metafora, dan ditulis dengan Bahasa Indonesia. Tidak seperti single pertamanya, “Drowned“, yang dirilis tepat setahun yang lalu.

Cikini selalu merupakan pengarsip kenangan-kenangan berharga, dimana Alishar menghabiskan sebagian besar dari akhir masa mudanya. Mencari tujuan, teman, cinta, dan arah pulang. Cikini adalah tempat yang selalu ada, entah tinggal di lubuk hati yang bagian mana. Ibaratnya, kemana pun ia berlari, sejauh apapun, segala sesuatunya terus berputar lalu kembali lagi ke Cikini.

Alishar - Body2

Begitulah awal mula laguDi Cikini” terbentuk. Dari pertemuan tak disengaja di depan Kineforum yang belum buka, hingga pembicaraan tentang kehidupan yang luas di Taman Ismail Marzuki yang ditutup dengan habisnya Intisari bergelas-gelas.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @_sarrcee  

Youtube:  Alishar

Spotify: Aalishar

Related Blogs

    Share