alien-child

Alien Child, duo sekaligus music producers yang tergabung dalam AVA Division ini terdiri dari kakak beradik Aya dan Lala tidak pernah behenti untuk mengembangkan sayap talenta mereka. Terus belajar dan berkarya, Alien Child menggelar Euphoria Jakarta Showcase Tour 2020 pada bulan Maret. Tour ini sekaligus mengenalkan album Euphoria, album EP bergenre electro-pop­ yang menjadi alat Alien Child untuk menentukan jati diri.

Terdapat enam lagu di dalam album EP ini yang akan banyak membicarakan perihal ‘young love’ yang jika digambarkan adalah tema yang sangat pas dengan keadaan yang pernah dan sedang dialami oleh setiap orang dalam percintaan. Di dalamnya kita akan merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta, jatuh cinta pada pandangan pertama, hingga perasaan cinta yang menggebu yang memabukkan yang tidak ingin dilepas sedikitpun.

Dalam proses penggarapan album EP ini, Alien Child menghabiskan waktu di kamar saja untuk merombak ide-ide yang ada di kepala mereka berdua, termasuk semua proses produksi dari arrangement hingga mixing-mastering mereka selesaikan di kamar tidur dengan peralatan seadanya. Alien Child membuktikan bahwa produksi di kamar tidur tidak kalah hebat dengan produksi studio professional.

Proses pembentukan sebuah karya yang apik itu akan dijelaskan lebih di Euphoria tour. Alien Child akan membuka sesi untuk penggemarnya bertanya mengenai keajaiban Alien Child. Selain itu, Aya dan Lala akan menyapa penggemar Alien Child di Jakarta dengan suguhan penampilan yang menawan bersama special partner on stage yaitu Tanayu dan Meda Kawu.

Sebagaimana dijadwalkan, tour akan dimulai pada tanggal 6 Maret 2020 dan berakhir pada tanggal 22 Maret. Siapkan hatimu untuk Euphoria yang akan datang!

ALIENCHILD

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @alienchildofficial || @ava.division


Related Blogs

    Share