Alfie Templeman - BODY

ALFIE TEMPLEMAN // RILIS SINGLE “3D FEELINGS”

Mengikuti slot festival musim panas yang ramai di tenda-tenda yang penuh sesak di seluruh negeri – Boardmasters, 110 Above, Reading & Leeds, Neighborhood Weekender sebagai contoh kecilnya – penyanyi berusia 18 tahun Alfie Templeman membagikan single dan video barunya “3D Feelings” di Chess Club Records. Single ini diluncurkan pada pukul 6 sore di tanggal 2 November sebagai Clara Amfo’s Hottest Record in the World on BBC Radio 1; ini adalah Album Terpanas kelima berturut-turut milik Templeman. Alfie Templeman juga mengungkapkan rute untuk tur Eropa pertamanya pada Maret mendatang, dengan dukungan dari artis Slovakia Karin Ann.
Sejak merilis single pertamanya “Like An Animal” pada tahun 2018, Alfie Templeman, dengan setiap gerakan yang mendebarkan, mengukuhkan posisinya sebagai ikon remaja di generasinya. Menggabungkan estetika indie-boy-next-door dengan musikalitas tiada tara – sepenuhnya otodidak, ia memainkan tidak kurang dari sepuluh instrumen dan juga berkontribusi besar pada produksi pada proyek TBA berikutnya – Templeman mendorong batasan tidak seperti remaja lainnya. Kecintaannya pada pembangunan alam semesta, baik secara estetika maupun musik, terpancar melalui mini album
debut 2021 “Forever Isn’t Long Enough” dan semakin bersinar dengan “3D Feelings“. Segar, berani, muda dan inventif. Alfie Templeman melihat dunia yang semakin kelabu dalam warna-warna cerah.
Diproduksi dengan vokalis Will Bloomfield dan Vaccines Justin Young, “3D Feelings“mengeksplorasi refleksi diri, keterikatan emosional, dan banyak perasaan sebagai tanggapan terhadap hal itu. Berbicara tentang single baru, yang juga merupakan kolaborasi pertama ketiganya sejak “Happiness In Liquid Form” yang penuh semangat, Templeman menjelaskan: “3D Feelings” adalah tentang diingatkan akan diri Anda di masa lalu dengan cara yang berbeda. Baik itu benda atau orang, ini semua adalah hal yang kita rasakan sebagai pengalaman deja vu. Kami diingatkan tentang perasaan yang pernah kami rasakan melaluinya, dan perasaan itu menghantam Anda begitu saja dan tidak dapat dikendalikan. Itu bisa menjadi pengalaman yang menghibur, atau menyakitkan, tetapi bagaimanapun itu membawa Anda segera kembali ke perasaan yang pernah Anda rasakan dan itu bisa sangat kuat. ”
Dia melanjutkan: “Lagu itu datang bersama begitu cepat seperti jamming yang menyenangkan antara Will & saya, lick gitar pembuka dibuat di tempat setelah kami menemukan progresi akord yang sangat bagus bagi saya untuk solo. Justin kemudian mengilhami saya untuk menulis beberapa lirik yang sangat keren untuk yang satu ini, mereka mengalir dengan sangat mudah dan sangat menyenangkan untuk dinyanyikan.”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @alfietempleman  

Youtube: Alfie Templeman

Related Blogs

    Share