unnamed

Bali, 7 Juni 2015 – Bali Beach Run merupakan acara lari diatas pantai pertama di Indonesia yang menggabungkan konsep olahraga dan rekreasi, sehingga bisa dinikmati oleh peserta dari segala umur. Digagas dan diselenggarakan oleh PT. Trijaya Dewata, event Bali Beach Run yang pertama kali digelar pada November 2013 lalu, telah sukses melibatkan lebih dari 1.500 pelari dari seluruh dunia. Tahun ini, dengan dukungan penuh dari maskapai Penerbangan AirAsia Indonesia, Bali Beach Run 2015 akan digelar pada Minggu, 6 September 2015.

Untuk event tahun ini, PT Trijaya Dewata memperkenalkan satu kategori baru yang bisa dipilih, yakni Kategori 2,5 K Fun Run. Hendra Lapusa, Direktur PT Trijaya Dewata mengatakan, “Kategori 2,5K Fun Run kita perkenalkan tahun ini untuk mengakomodir para peserta yang ingin merasakan atmosfer Beach Run, namun tidak terlalu mementingkan kompetisi. Ini cocok untuk keluarga. Orang tua bisa mendaftarkan anaknya yang masih kecil dalam kategori ini, atau bahkan ikut menemani si kecil berlari. Selain itu, kali ini kita juga akan memeriahkan acara dengan berbagai hiburan selama event, seperti live band, food bazaar, and marching band.”

Perwakilan dari pihak Sponsor utama, Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesiamenyambut baik event ini. “Lari telah menjadi olahraga yang sangat populer dewasa ini. Seperti kita ketahui banyak sekali acara-acara olahraga mulai dari triathlon, marathon, dan acara lari dari berbagai kategori jarak yang menarik minat masyarakat, khususnya pecinta olahraga lari. Event ini menghadirkan sebuah pengalaman yang berbeda, yaitu berlari di atas pantai, dan dapat diikuti oleh seluruh kalangan.” kata Andy.

Dengan adanya penambahan menjadi total 3 kategori lari, yakni 2.5K Fun Run, 5K Open, dan 10K Open, Bali Beach Run kali ini diperkirakan akan diikuti oleh 1800 peserta nasional dan internasional. Pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai tanggal 6 Juni 2015 secara online di  www.balibeachrun.comatau mengunjungi booth pendaftaran di Kuta Beachwalk Lantai 1. Booth ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WITA, dan melayani pendaftaran hingga 16 Agustus 2015.

Adapun untuk harga pendaftaran adalah mulai Rp. 150.000,- untuk kategori 2.5 km; Rp. 200.000,- untuk kategori 5 km dan Rp. 250.000,- untuk kategori 10 km. Harga tersebut sudah termasuk race packeksklusif yang terdiri dari tas, baju lari (jersey), nomor dada, yang dapat diambil pada saat race pack collection, mulai tanggal 3 – 5 September 2015 di Beachwalk Mall.

Khusus untuk peserta yang berasal dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo dan Surabaya, AirAsia Indonesia juga menawarkan harga spesial menuju Bali mulai dari Rp. 387.000,-* sekali jalan, untuk periode pembelian mulai 8 Juni 2015 sampai dengan 14 Juni 2015.


Related Blogs

    Share