BODY

AGUSTIN OENDARI & IVAN GOJAYA // RILIS SEBUAH KARYA UNTUK FILM  “AKHIRAT : A LOVE STORY”

NOVEMBER 2021 – Agustin Oendari & Ivan Gojaya, merilis sebuah karya untuk film, sealbum yang sudah dirilis pada tanggal 26 NOVEMBER 2021 yang di dalamnya terdapat sebuah lagu yang menarik perhatian pendengar, berjudul “Helai Demi Helai”. Karya ini menjadi bagian dari film “Akhirat: A Love Story”, sebuah film panjang karya sutradara & penulis skenario Jason Iskandar, yang bergenre fantasy romance, sebuah warna baru untuk penonton film Indonesia. Ini adalah kali keempat Agustin Oendari & Ivan Gojaya menciptakan karya kolaborasi untuk film, setelah “Selamat Pagi, Malam”, “Galih & Ratna”, dan “Susah Sinyal”.

BODY4-AI

BODY3-AI

Setelah satu lagu dari album ini, yaitu “Jarak”, dirilis lebih dulu musik dan video klipnya di kanal YouTube Big Hello Records dengan didukung oleh lebih dari 120 radio di seluruh Indonesia melalui pemutaran serentak, kali ini “Helai Demi Helai” dapat dinikmati di seluruh platform digital dan radio di seluruh Indonesia sebagai pengantar bagi para audiens sebelum film “Akhirat: A Love Story” tayang memenuhi bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 2 Desember 2021.

Lagu “Helai Demi Helai” menjadi track yang telah dinantikan oleh para pendengar pertama yang sudah terlebih dulu menonton film ini melalui Special Screening yang diselenggarakan di berbagai kota. Nuansa sentimental kental terasa pada awal lagu, yang kemudian dilanjutkan dengan kemegahan yang terasa setelah setengah lagu
berjalan. Berkaca dari cerita Timur dan Mentari dalam film “Akhirat: A Love Story”, lagu ini seperti refleksi dari filmnya, di mana berbagai konflik percintaan yang ternyata tidak sederhana, mulai bermunculan pada tengah film. Ditulis berdua dan ditampilkan dalam format duet antara Agustin Oendari dan Ivan Gojaya, album “Akhirat: A Love Story Original Motion Picture Soundtrack” menjadi pelengkap yang pas bagi para penonton “Akhirat: A Love Story” untuk menikmati kisah perjuangan cinta di antara dua dunia yang dijalani oleh Timur (diperankan oleh Adipati Dolken) dan Mentari (diperankan oleh Della Dartyan).

BODY1-AI

BODY2-AI

===================================================================================

For more info : 

Instagram:@oendari @ivaniponk @bighellorecords

 

Related Blogs

    Share