agusalim-luckman-01

Mana yang lebih baik untuk meninggal terlebih dahulu, seorang istri atau suami? Ini menjadi pertanyaan besar sang penulis dalam menulis lirik di lagu ini, penulis terinspirasi dari sosok ayahnya yang meninggal karena kecelakaan, dimana Ibunya bertanggung jawab dalam membesarkan anak anaknya seorang diri.

“Dan Nantinya”, dihantarkan dengan rasa ‘berduka cita tapi tertawa’ didalam waktu yang bersamaan oleh Agusalim Luckman. Lagu ini juga membuatnya keluar dari zona nyamannya dalam bermusik. Proses produksi single ini pun dilalui dengan proses yang sederhana dan jujur dimana lirik dan musik “Dan Nantinya” menggambarkan tentang cinta, kematian, keikhlasan dan kehidupan setelahnya.

Agusalim Luckman, yang dikenal sebagai penyanyi utama dari band rock alternatif Indonesia; Darimars, proyek band folk; Bedjana, dan band rock Indie; Lipgloss, telah menghabiskan waktu untuk memproduksi beberapa musik dan merekam sejumlah lagu untuk proyek solo-nya. Single “Dan Nantinya” dipilih Agus sebagai pembuka langkah yang akan disusul dengan karya karya orisinilnya, dimana saat ini Agusalim Luckman sedang mempersiapkan energi dan bekal dalam penyebaran musik pada album solo-nya nanti.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @agusalimluckman

Related Blogs

    Share